Bite Marks

1.8K 165 59
                                    

Cherry PoV

Aku membungkukkan badanku pada keempat orang di depanku. Pagi-pagi buta aku sudah membuat mereka kelabakan mencariku. Bahkan mereka semua belum sarapan. Aku menyesal dan merasa bersalah.

"Noona, jangan lakukan itu," kata Jungkook. "Kami tahu perasaanmu,"

"Eehhm, tetap saja. Aku merasa bersalah pada kalian. Mianhae," kataku.

"Kita harus segera berkemas," kata Yoongi Oppa.

Aku meliriknya, eehhmm dia sangat keren. Aku heran bagaiamana dia bisa berpacaran dengan Kyurie Eonnie. Mereka sama-sama galak dan keras kepala. Dia bisa tahan dengan sikap Kyurie Eonnie yang menyebalkan.

"Ya, kita harus segera pulang," kata Jimin. Aku menatapnya sesaat, kenapa ia terus memandangku. Aahh kejadian tadi. Aku menggigit bibir bawahku. Tidak seharusnya aku melakukan itu pada Jimin.

"Kita harus melakukan meet up dengan kawanan," kata Yoongi Oppa.

"Yes! Kita berpetualang lagi," sahut Taehyung girang. Anak itu selalu tersenyum tidak jelas, seakan tidak punya beban di otaknya.

"Hyung benar-benar akan meninggalkan rumah ini?" tanya Jimin pada Yoongi.

"Eehmmm, aku akan mencoba mencari tempat tinggal yang lain," katanya. "Kita harus ke Busan. Dan kita harus waspada. Jae joong tahu tujuan kita adalah Busan,"

Aku mendongak dan menatap Yoongi Oppa. Jae Joong? Aku mengingat apa yang terjadi semalam. Ketika udara ruangan mendadak dingin, ia menyentuhku. Apakah dia adalah dia?

"Kim Jae Joong?" gumamku.

"Ya, Noona tahu siapa dia. Dia adalah vampir yang mencari Noona sejak dulu," sahut Jimin.

"Sekarang masih teori," kata Yoongi Oppa.

"Anni...bukan dia. Aku ingat wajahnya. Bukan orang itu," kataku. Aku merinding. Ingatanku melayang saat aku masih kecil dikejar-kejar pria berparas tampan dan menawan. Dan aku yakin itu bukan wajah Kim Jae Joong.

"Arra, dia sedang menyembunyikan wujud aslinya. Kita akan menyelidiki dimana Jae Joong yang asli dan seperti apa wujud vampir itu. Namjoon sudah membuat sebuah rencana rahasia," kata Yoongi.

Deeegg

Jantungku berdetak makin kuat begitu mendengar nama Namjoon Oppa disebut. Ohh, Park Cherry sadarlah! Posisimu hanya membuat mereka dalam keadaan berbahaya.

Bagaimana dengan Kyurie Eonnie? Kasihan dia. Tunangannya adalah seorang vampir. Pacarnya adalah werewolf. Hidupnya lebih tak normal daripada hidupku. Yah, di dunia ini banyak yang tidak normal. Aku harus hidup.

Kami berkemas dengan cepat. Entah mengapa aku merasa ada kecanggungan di antara aku dan Jimin. Aku tidak suka. Aku ingin melihatnya tersenyum.

Aku memang Noona yang jahat untuknya. Seharusnya ia menyukai yeoja lain. Mengapa harus aku?

"Noona, sekalipun kau menolakku, aku akan tetap menyukai mu. Itu hal yang tidak bisa dirubah oleh siapapun,"

Kata-kata Jimin tadi terus terngiang di telingaku. Sial! Jimin terlalu baik untukku. Bagaimana aku bisa menghadapi Eomma dan Appa? Mereka sudah membesarkanku dan merawatku. Apakah aku punya hak untuk mengambil Putra mereka?

***

Author Pov

Seorang yeoja berambut panjang turn dari mobil. Ia membuka kacamata hitamnya dan menyimpannya di dalam tas. Tubuh langsungnya tertutup sebuah mantel dan lehernya terlindungi oleh sebuah syal berwarna merah maroon. Ia melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

Werewolf Boys [BTS FANTASY-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang