Tes
Tanpa disadari setetes airmata mengalir dari mata indah pemilik namja bergigi kelinci yang bernasib menyedihkan ini, cengen? Dia sudah tidak peduli dengan ejekan cengeng dari siapapun, karena hatinya terlalu terluka untuk sekedar mengukir senyum palsu.
"Kalian lihat betapa tidak sopannya anak itu, dasar anak tidak tahu diuntung, selalu saja membuat masalah" ucap Sehun dengan nada yang tinggi
"Yeobo, aku tidak habis piker kenapa kamu selalu bersikap seperti ini, aku kecewa sama kamu" ucap Luhan lalu berlalu ke kamarnya sambil terisak.
"sudahlah jangan dipikirkan Hoseok, cepat habiskan sarapanmu, kita langsung berangkat" ucap Sehun acuh terhadap semua yang sudah terjadi.
"nde, Appa" ucap Hoseok yang tidak berani untuk membantah Appanya, namun dalam hatinya juga terluka melihat kejadian di pagi hari ini.
...
Di jalan Hoseok tidak sengaja melihat Jungkook menunggu bis di halte bus dengan wajah yang merah disertai air mata yang mongering, di saat itulah Hoseok merasa sangat terluka melihat adih tersayangnya seperti itu, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk adeknya.
Semua bermula dari 3 tahun yang lalu, saat itu Jungkook masih berumur 13 tahun, dia dekat dengan anak dari teman Appanya yang bernama Park Jimin, kemana-mana mereka selalu bersama, karena memang dari kecil mereka selalu bersama, suatu hari Jimin menyetakan perasaannya kepada Jungkook yang lebih dari sedekar teman, Jungkook yang waktu itu tidak tahu harus berbuat apa mengatakan bahwa akan lebih baik jika mereka bersahabat saja, sampai nanti kalau sudah dewasa mereka bisa menentukan hubungan mereka, Jimin yang waktu itu sangat terluka atas penolakan Jungkook hanya bisa tersenyum kecut dan menyetujui usulan Jungkook, beberapa hari setelah kejadian pengungkapan itu Jungkook sering menolak ajakan Jimin untuk bermain bersama, di saaat itulah Jimin merasa hancur (dasar cinta monyet). Dia jatuh sakit akibat tidak mau makan, orang tuanya bingung kenapa Jimin bisa seperti ini, setelah memaksa akhirnya Jimin menceritakan bahwa dia sangat mencintai Jungkook, namun Jungkook menolaknya. Dan orang tuanya berjanji akan membawa Jungkook kepada Jimin asalkan Jimin mau makan, dan Jimin mengiyakan dengan senang sangt sangat senang.
Sudah berhari-hari, namun Jungkook tidak juga datang, Jimin yang waktu itu frustasi, pikirannya kalut dan akhirnya dia bunuh diri dengan meminum pengahrum ruangan dengan sekali teguk, dia sudah tidak tahu harus bagaimana, cintanya terlalu besar kepada Jungkook.
Peristiwa itu membuat orang tua Jimin sedih dan geram terhadap keluarga Jeon, dan mencabut semua kerja sama dengan keluarga Jeon yang mengakibatkan bisnis keluarga Jeon hamper mengalami kebangkrutan dan sahamnya turun drastis. Dan saat itulah Sehun sangat membenci Jungkook.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Better [VKook] (END)
General FictionKeluarga Jeon yang terdiri sepasang suami istri dan dua anak laki-laki, siapa sangka di keluarga yang kaya raya dan terpandang ini tidak membuat seorang anak bungsuh dari keluarga ini merasakan kebahagiaan memiliki keluarga layaknya keluarga yang ha...