Setelah 1 minggu berada di Amerika, akhirnya siswa siswi J'Bighit Senior High School kembali ke Korea karena memang acara study tour ke Amerika hanya 1 minggu, Hoseok sangat menyayangkan waktunya yang sangat sebentar di Amerika, karena dia tidak punya waktu lagi untuk bertemu dengan Kookie, setelah pulang dari kediaman keluarga Kim, Hoseok tidak pernah lagi kesana karena jadwal study tour yang sangat padat sehingga dia tidak bisa bertemu dengan Kookie lagi.
Hari ini adalah hari Minggu hari dimana semua orang akan berlomba-lomba untuk bermalas-malasan tidak bisa move on dari bantal dan guling, seperti halnya keluarga Kim, Taehyung dan Kookie yang masih tertidur karena tadi malam mereka habiskan untuk bermain game bersama, Chanyeol yang memeluk Baekhyun untuk tidak meninggalkannya pergi memasak, dan Baekhyun yang memang malas untuk bangun juga membalas pelukan Chanyeol. Untung saja pelayan keluarga Kim banyak jadi Baekhyun tidak usah repot-repot untuk memasak. Sampai pada akhirnya mereka harus bangun karena kelaparan.
Di meja makan sudah tersedi berbagai macam makanan untuk sarapan, dan sudah duduk 4 orang keluarga Kim, ya mereka adalah 2 orang tua dan 2 anaknya. Mereka terlihat lahap menyantap sarapannya karena waktu sudah menunjukkan pukul 11 itu artinya mereka melewati sarapannya, sarapan yang lebih tepatnya makan siang. Tidak ada yang ingin memulai pembicaraan karena mereka fokus pada makanan masing-masing.
Makan malam kali ini terasa sangat berat, bagaiman tidak besok adalah hari Senin, hari dimana semua harus menjalankan aktivitas masing-masing, dan harus bangun pagi-pagi sekali untuk bersiap agar tidak terlambat, makan malam kali ini terasa hening sampai pada akhirnya..
Ting tong
"Biar Eomma yang bukakan" ucap Baekhyun minum air putih dan berlalu membukakan pintu
Cklek
"Minki?" ucap Baekhyun tidak percaya siapa yang tengah berada di depan matanya.
"Nde Eomonim" sahut orang yang bernama Minki itu seraya tersenyum kepada Baekhyun.
"Kenapa tidak bilang-bilang jika mau ke Amerika?" Tanya Baekhyun.
"Aku ingin memberikan kejutan untuk Taehyung Hyung Eomonim" sahut Minki.
"Oh begitu, ayo silahkan masuk" ucap Baekhyun membuka lebar pintu itu agar Minki bsa masuk.
"Taehyung lihatlah siapa yang datang?" Tanya Baekhyun seraya memasuki ruang makan diikuti Minki.
"Minki?" ucap Taehyung kaget.
"Nde Hyung" sahut Minki tersenyum kepada Taehyung.
"Aku sangat merindukanmu" ucap Taehyung berdiri dari duduknya dan mengahampiri Minki dan memeluknya.
"Aku juga Hyung, kenapa tidak pernah menghubungiku selama ini, Hyung sudah lupa sama aku?" ucap Minki melepas pelukannya.
"Maafkan Hyung Minki, Hyung disini sibuk" ucap Taehyung memeluk Minki lagi, Kookie yang merasa seperti orang asing disini, dia hanya bisa melihat Baekhyun dan Taehyung bergantian, sementara Chanyeol yang memang cuek dia terus melanjutkan makannya.
"Dia siapa Hyung?" Tanya Kookie yang penasaran karena kedekatan Taehyung dengan Minki.
"Emm, nanti Hyung jelaskan berpura-puralah sudah lama mengenal dia dan juga seperti sepupunya juga" ucap Taehyung berbisik di telinga Minki yang masih memeluknya.
"Ah nde Hyung, tapi Hyung harus menjelaskan semua ini" sahut Minki juga berbisik di telinga Taehyung.
"Ah Kookie, kamu tidak mengenal siapa ini? Ini Minki Hyung, sepupu kita" sahut Taehyung melepas pelukannya dan melihat ke arah Kookie yang kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Better [VKook] (END)
General FictionKeluarga Jeon yang terdiri sepasang suami istri dan dua anak laki-laki, siapa sangka di keluarga yang kaya raya dan terpandang ini tidak membuat seorang anak bungsuh dari keluarga ini merasakan kebahagiaan memiliki keluarga layaknya keluarga yang ha...