07

24.1K 2.3K 38
                                    

"Jungkook, pulanglah sayang, Eomma merindukanmu, kamu tidak merindukan Eomma?" Ucap Luhan sambil memeluk foto Jungkook.

di kediaman kelurga Jeon

"Eomma makanlah, Jungkook akan sedih di sana kalau lihat Eomma seperti ini" ucap Hoseok prihatin dengan keadaan Eommanya.

"Eomma mau menunggu Jungkook pulang, dia pasti belum makan juga" ujar Luhan yang belum menerima kenyataan bahwa Jungkook telah meninggal.

"Eomma, sadarlah Jungkook sudah tiada, biarkan dia tenang disana" ucap Hoseok disertai isakan, karena memang dia juga sangat terpukul atas kepergian adih tersayangnya.

"Hoseok,!!! Bicara apa kamu? Jaga bicaramu, ucapanmu seakan-akan Jungkook sudah meninggal, Jungkook masih hidup, dia akan pulang" ucap Luhan disertai isakan dan airmata yang sudah membanjiri pipinya.

"Hentikan Luhan, Jungkook sudah meninggal, kamu harus sadar itu" ujar Sehun muncul dari arah pintu, tidak bisa dipungkiri dia juga merasa kehilangan.

"Jeon Sehun!! Apa maksudmu? Aku tahu kamu membenci anakku, tapi jangan pernah kamu menyumpahi anakku meninggal" ujar Luhan yang masih memeluk foto Jungkook.

"Tapi Jungkook memang sudah meningga Luhan" lirih Sehun prihatin dengan keadaan istri tercintanya.

"Cukup Sehun, aku ini ibunya, aku tahu jungkook belum meninggal, dia akan pulang, ah aku lupa, aku harus memasak masakan kesukaannya, dia pasti senang memakannya" ujar Luhan beranjak dari tempat tidurnya.

Plak

Luhan mematung, masih belum percaya atas perbuatan Sehun yang menampar dirinya.

"Luhan, sadarlah Jungkook sudah tiada" ujar Sehun seraya memeluk Luhan yang masih mematung.

"Tidak tidak, dia tidak akan semudah itu meninggalkanku, dia anakku dan aku ibunya, dia tidak akan tega meninggalkanku, Jeon Sehun aku tahu kamu membencinya tapi juga dia anakmu, bahkan kamu tidak memperlakukkanya sebagaimana seorang Appa kepada anaknya, lihatlah apa yang kamu lakukan, kamu mengusirnya, dan sampai saat ini dia belum kembali, dia pasti kelaparan di luar sana" ucap Luhan disertai isakan dan memberontak dari pelukan Sehun, setelah lama menangis Luhanpun lemas dan tak sadarkan diri.

TBC

It's Better [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang