39

12.5K 964 28
                                    

Keluarga Jeon sudah berada di Amerika, keadaan Kookie masih belum stabil, tapi keluarga Jeon memutuskan untuk segera membawa Kookie ke Amerika, mereka fikir setelah Kookie bertemu dengan keluarga Kim Kookie akan langsung sehat dan kembali bersemangat hidup, hari pertama mereka memutuskan untuk menginap di hotel, mereka memutuskan untuk memberitahu Kookie besok setelah ke rumah sakit tentang keadaan Taehyung.

Keesokan harinya Sehun mengantar Kookie ke rumah sakit sementara Luhan dan Hoseok memilih untuk tidak ikut, mereka tidak ingin terlihat bersedih apalagi menangis ketika melihat Kookie bersama keluarga Kim, mereka beralasan jika mereka kelelahan agar Kookie tidak curiga.

"Appa ini bukan arah ke rumah Tae Hyung" ucap Kookie dia sudah hafal jalan untuk ke arah rumah keluarga Kim.

"Kookie, sebelumnya Appa minta maaf karena telah merahasiakan ini darimu, Appa hanya tidak ingin membuatmu khawatir dan berpengaruh dengan kesehatanmu" sahut Sehun mencoba berbicara baik-baik.

"Maksud Appa? Kookie tidak mengerti" sahut Kookie, entah kenapa dia memiliki firasat yang buruk dari ucapan Sehun.

"Kita ke ruamh sakit dulu" sahut Sehun singkat.

"Ke rumah sakit? Untuk apa? Siapa yang sakit?" Tanya Kookie penansaran dia sudah sangat cemas dan takut saat ini, Sehun memilih diam dia takut Kookie shock dan mempengaruhi kesehatannya melihat kondisinya masih belum stabil, hingga mereka sudah berada di rumah sakit, Sehun langsung masuk ke rumah sakit dan Kookie mengekori, Hoseok sudah memberi tahu rumah sakit Taehyung di rawah karena dulu dia diberi tahu Baekhyun.

"Eomma" ucap Kookie melihat Baekhyun di koridor rumah sakit.

"Kookie" sahut Baekhyun terkaget melihat Kookie berada disini, Kookie langsung memeluk Baekhyun, Baekhyun tidak kuasa menahan tangisnya dia menangis memeluk Kookie, sungguh dia sangat merindukan Kookie, dia lepas pelukan Kookie, dia lihat wajah Kookie, dia elus wajah Kookie, dia sangat terkejut karena wajah Kookie yang masih diperban membuatnya semakin menangis. Sehun yang melihat Baekhyun dan Kookie ikut terharu, ternyata mereka memang sangat menyayangi Kookie dan memperlakukan Kookie sebagai anak kandung mereka, Sehun tidak perlu khawatir lagi dengan Kookie, karena Kookie bersama keluarga yang sangat menyayangi Kookie.

"Kookie, benar ini Kookie? Ya Tuhan, Kookie baik-baik saja kan?" ucap Baekhyun meraba seluruh tubuh Kookie, memastikan Kookie baik-baik saja

"Aww" ringis Kookie ketika Baekhyun tidak sengaja menyentuh tangannya yang masih dibalut perban. Baekhyun yang terkejut langsung menjauhkan tangannya dan perlahan Baekhyun melihat tangan Kookie dan benar tangan Kookie yang diperban dari telapak tangannya sampai sikunya, sungguh ini mungkin sangat sakit sehingga hanya disentuh saja Kookie sudah meringis.

"Kookie, kenapa ini sayang? Ada apa denganmu?" Tanya Baekhyun mulai panik.

"Kookie sudah baik-baik saja Eomma, Eomma jangan khawatir, oh ya kenapa Eomma disini?" Tanya Kookie heran Baekhyun bisa ada di rumah sakit, Baekhyun yang ditanya mengernyit langsung menatap Sehun seakan meminta penjelasan, Sehun hanya bisa mengangguk, Baekhyun mengerti maksud Sehun, Baekhyun langsung menuntun Kookie menuju kamar Taehyung di rawat, Sehun mengekori dari belakang, dia tidak banyak bicara dia takut tidak bisa menyembunyikan suara bergetarnya karena menahan tangis.

"Kita mau kemana Eomma, siapa yang sakit?" Tanya Kookie yang bingung Baekhyun yang menuntun Kookie, Kookie semakin tidak tenang karena Baekhyun tidak menjawab, pikiran buruk sudah menghantuinya, dia takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan

Setelah mereka berada di depan ruangan rawat Taehyung, Baekhyun menghentikan langkahnya dan memegang bahu Kookie untuk memberi kekuatan kepada Kookie untuk kuat.

"Eomma harap Kookie tenang dan jangan panik, Kookie harus janji Kookie akan tenang" ucap Baekhyun takut jika setelah tahu keadaan Taehyung Kookie akan panik. Kookie hanya bisa mengernyit dia bingung dengan semua ini, ketakutannya menjadi-jadi, tanpa menunggu balasan dari Kookie, Baekhyun langsung memasuki ruangan Taehyung yang diikuti oleh Kookie, sementara Sehun menunggu di luar dia tidak ingin melihat Kookie menangis.

It's Better [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang