11

21.8K 1.9K 45
                                    

"Jungkook???" ucap Zelo lirih, Kookie sudah menduduki kursi di samping Zelo, Ahn Saem bilang kalau Song Saem tidak masuk hari ini, jadi jam pertama kosong diganti dengan belajar sendiri. Zelo masih memperhatikan Kookie, Kookie yang merasa risih langsung menoleh ke arah Zelo.

"Hai, aku Kookie, kamu Zelo kan?" ucap Kookie memulai pembicaraan jujur saja dia masih canggung untuk menyapa orang asing karena sedari dia sadar dia belum pernah berbicara dengan orang asing

"Jungkook? kamu Jungkook kan? Hei kamu tidak mengenaliku?" ucap Zelo penasaran.

"maaf, tapi aku bukan Jungkook, aku Kookie dan aku belum pernah bertemu denganmu sebelum ini" ucap Kookie

"Tidak, aku tidak salah, Kamu Jungkook, Jeon Jungkook teman SMP-ku dulu di Seoul" ujar Zelo

"Maaf Zelo, tapi aku memang bukan Jungkook teman SMP-mu, aku Kim Kookie aku dari Daegu bukan dari Seoul, dan aku dari dulu home-schooling" ucap Kookie

"benarkah? Tapi kenapa kamu mirip sekali dengan Jungkook teman SMP-ku?" ucap Zelo

"iya? Mungkin kamu terlalu merindukannya jadi sampai melihatku mirip dengan temanmu" ucap Kookie seraya tersenyum ke arah Zelo

"benar juga, setelah lulus SMP aku langsung pindah kesini, dan aku tidak tahu kabar teman-teman SMP-ku sampai sekarang, owh ya aku masih menyimpan foto Jungkook, coba lihat dia mirip sekali dengamu" ucap Zelo seraya menyerahkan foto di galeri ponselnya. Kookie melihatnya dan langsung terkejut dengan foto itu.

"mirip sekali kan sama kamu? Yang ini Park Jimin, teman Jungkook sedari kecil dan dia ternyata menyukai Jungkook, tapi dia meninggal karena bunuh diri 3 tahun yang lalu, Jungkook sangat terpukul dengan meninggalnya sahabat sedari kecilnya itu, dan yang ini Min Yoongi, dia teman kalian, dia diam-diam menyukai Jimin, dan aku juga diam-diam menyukai Yoongi, hehe" ucap Zelo tersenyum menceritakan masa SMP-nya dan mengingat dimana dia diam-diam menyukai Yoongi.

Kookie mencoba mengingat sesuatu karena penjelasan Zelo seakan dia pernah mengalaminya "Aaaahhh" ucap Kookie seraya memegang kepalanya, kepalanya pusing serasa dipukul oleh beban beberapa ton, Zelo yang menyadarinya panik karena teman barunya itu mengerang kesakitan memegangi kepalanya dengan wajah pucat dan keringan bercucuran deras.

"Kookie, kamu kenapa Kookie?" Tanya Zelo panik, dan Zelo semakin panik ketika Kookie mengeluarkan darah dari hidungnya.

"Kookie kamu mimisan, siapapun tolong Kookie, dia mimisan" ucap Zelo sementara Kookie masih mengerang kesakitan dan tak sadarkan diri, siswa-siswi yang ada di kelas itu kaget dan langsung membawa Kookie ke UKS.

...

Teeeeet

Bel istirahat berbunyi, Taehyung dengan cepat keluar kelas menuju kelas adiknya Kookie. Dia bingung karena tidak mendapati Kookie di kelasnya, diapun memilih untuk bertanya kepada temannya.

"Permisi, kalian melihat Kookie, Kim Kookie siswa baru dari Daegu?" Tanya Taehyung kepada para siswa yang masih ada di kelas itu.
"Owh sunbae, tadi saat jam pertama Kookie mimisan dan pingsan, sekarang dia di UKS bersama Zelo" ucap salah satu siswa yang ada di kelas itu, Taehyung kaget bukan main, dia langsung berlari ke UKS untuk menemui Kookie

Braak

"Kookie" ucap Taehyung membuka pintu UKS secara kasar karena panik

"Sunbae" ucap Zelo yang menyadari Taehyung memasuki ruang UKS

"Kookie, bagaimana ini bisa terjadi?" Tanya Taehyung panik seraya menghampiri Kookie yang masih memejamkan matanya. Zelo akhirnya menceritakan semuanya kepada Taehyung, Taehyung yang mendengarnya langsung kaget apalagi setelah melihat foto Kookie di ponsel Zelo, dia takut, takut jika suatu hari nanti Kookie akan meninggalkannya dan pergi dengn keluarga aslinya, karena Taehyung yakin foto yang ada di ponsel Zelo adalah Kookie-nya, orang yang dia tabrak beberapa bulan yang lalu dan menjadi adiknya sampai saat ini.

"Zelo, aku mohon sama kamu, jangan pernah mengungkit masalah itu lagi kepada Kookie, Kookie baru saja sembuh dari suatu kecelakaan, dan dia amnesia dan tidak boleh berusaha mengingat masa lalunya, meskipun foto yang ada di ponselmu itu bukan Kookie tapi tetap saja Kookie berusaha untuk mengingat masa lalunya karena foto itu sangat mirip dengan Kookie, saat di Daegu memang ada orang yang bilang kalau Kookie mirip dengan temannya di Seoul dan mengira Kookie adalah temannya, tapi memang Kookie dari kecil home schooling karena dia sakit-sakitan jadi dia tidak memiliki teman, jadi aku mohon jangan mengungkit masalah ini lagi dan membuat Kookie mengingat masa lalunya" ujar Taehyung berbohong karena dia sangat takut suatu saat dia akan berpisah dengan adiknya ini setelah menjadi Hyungnya selama beberapa bulan ini.

"Nde Sunbae, maaf karena membuat Kookie seperti ini, saya tidak bermaksud dan tidak sengaja" ujar Zelo penuh penyesalan

"Ya sudah, kamu bisa kembali ke kelasmu atau ke kantin, biar aku yang menjaga Kookie, dan mungkin aku akan menelfon Lee ahjussi untuk menjemput kami pulang" ucap Taehyung kepada Zelo, Zelo yang sudah diceritakan jika Taehyung adalah Hyung kandung Kookie beberapa saat lalu itu langsung pergi dari ruang UKS itu.

"Kookie, maafkan Hyung" ucap Taehyung penuh penyesalan dan mengelus rambut Kookie, Taehyung menyuruh Lee ahjussi untuk menjemput mereka dan mengantar mereka ke rumah sakit, karena Kookie tak kunjung sadar.

TBC

baca juga ff aku yang satunya "Let Me Save You [VKook / TaeKook]"

It's Better [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang