Chapter 21

1.1K 85 1
                                    

Victoria pov

"Kalo gue suka sama lo gimana?"

What? Kenapa dia tanya hal itu? Apa karna di sering ketemu gue jadi dia punya rasa ke gue? Gue harus jawab apa? Nih anak enak banget kalo tanya, ngga pake mikir, langsung aja ceplos ngomong pake muka datar berasa ngga ada yang salah. Iya sih ngga ada salahnya tanya, tapi pertanyaanya itu loh yang bikin gue sedikit salting. Salting??

Kenapa gue harus salah tingkah?

Karena gue ngga tau harus jawab apa dan ngelakuin hal apa, jadi gue pencet remote buat nyalain televisi. Munculah gambar gue di sana. Berita infotaiment tentang keadaan gue setelah kecelakaan. Kebetulan banget ya emang.

"Kapan mereka wawancara lo?" tanya Win yang buat gue sedikit lega. Karena dia udah ngubah topik pembicaraan.

"Setiap pagi pasti ada wartawan yang kesini buat wawancara gue." Liat aja di TV, semua berita pasti tanyangin tentang gue yang lagi di rumah sakit karena kecelakaan.

"Ohh.." Win ngelanjutin aktivitas keluarin buku gue dari dalam tasnya. Semudah itu dia abaikan pertanyaannya yang sempet buat gue berhenti bernafas tadi. Oh mungkin dia cuma iseng tanya. Lagian dia ngga mungkin juga suka sama gue. Sikapnya aja selalu bikin gue kesel. Hhhhh..

"Nih buku lo," Win nyerahin tumpukan buku yang jumlahnya lebih dari sepuluh itu. Tebel dan pasti berat. Yaelah, mana mungkin gue bisa nerima buku sebanyak itu. Rasanya gue pengin banget jitak kepalanya anjir.

"Taruh meja aja Win." Gue urungkan niat jitak kepalanya demi suasana damai, walaupun hati gue rasanya dongkol banget.

Win mulai buka bukunya, dia belajar pelajaran ekonomi, mungkin. Karena gue dengerin dia yang lagi hafalan bab Bank. Kalo lagi belajar, dia keliatan serius banget. Mungkin dia anak pinter di kelasnya.

"Ngga usah liatin gue kelamaan, ntar lo suka sama gue." ucap Win yang bikin gue sadar dan gue langsung sok sibuk buka-buka halaman buku biologi.

"Tor, TV-nya matiin."

"Oh iya gue lupa, sorry."

Tok tok tok

"Tori???"

"Victoria???"

Mampus, pasti anak-anak pada ke sini. Nasib Win gimana? Dia lagi fokus belajar. Tapi ngga mungkin juga gue ngelarang mereka untuk jenguk gue. Lagian kurang kerjaan amat sih, lagi ujian pake ke rumah sakit segala.

Gue harus gimana sekarang? Ngebiarin mereka masuk atau..

Win berjalan ke arah pintu dan dia bukain pintunya. Astaga! Dia malah ngebiarin temen-temen gue masuk ke dalam.

Munculah anak-anak cerewet yang bakal bikin ambruk rumah sakit karena kicauan mereka yang ngga akan habisnya. Siap-siap dapet omel dari kamar sebelah ataupun suster.

"TORI???" Teriak Enelis pake ekspresi bahagianya bagaikan udah lebih dari sepuluh tahun ngga ketemu.

"Apa kabar tor?" Wendy dadah-dadah ke gue.

"Udah baikan kok. Besok juga gue udah bisa pulang."

"Nih gue bawain buah-buahan," Irene jalan ke arah gue sambil nunjukin kantung plastik yang waranya putih itu.

"Makasih banyak guys.."

"Eh itu siapa tor? Kok cakep? Boleh gue gebet ngga?" sifat playgirl Krystal mulai keluar waktu liat Win yang emang cakep. Hmmmm...

Win masih aja serius belajar. Tangannya megang pulpen untuk nuntun baca bukunya. Muka serisunya itu emang karismatik banget. Ngga heran kalo cewe-cewe gampang naksir sama dia. Gue? Hati gue masih untuk Hans. Huaaaa!! Kapan move on??

[3] ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang