" Mencari apa yang gak bisa gue cari dan berusaha buat dapetin apa yang gak bisa gue dapetin, itu adalah lo. Satu orang yang jadi objek utama. "
Nindi tetaplah Nindi. Dan dia tetap setia pada satu lelaki. Gilang.
Setelah mencoba memberitahu Gilang lewat foto foto, gadis yang memiliki wajah imut tersebut pulang kerumah dan langsung menjatuhkan diri diatas kasur.Dia membuka kunci hand phone nya dan langsung membuaka aplikasi chatting yang sedang marak digunakan semua orang. Line.
Dia membuka beranda dan menemukan nama Gilang paling atas. Ia pun membuka profil nya.Sepertinya gue harus berterimaka kasih sama si pengirim foto itu.
10 menit yang lalu.83 Like. 4 Coment
Cinta dibalas dusta haha.
Beberapa detik yang lalu.5 Like. 0 Coment
Gilang Pratama Putra mengganti foto profilnya.
" Gilang kenapa ganti foto ava nya ya? Tadikan avanya foto dia sama Lita lagi senyum kearah kamera, kok sekarang cuma foto dia doang? Kenapa juga sama statusnya? Kanapa gak ada nama Lita lagi? Dia ngepost galau lagi. J-jangan jangan? Gilang sama Lita putus? "
Nindi langsung bangun dari tidurannya dan menatap layar hand phone nya dengan mata yang melotot sempurna, ya nyaris keluar.
Ia menutup mulutnya dan menscroll kebawah untuk meyakinkannya.Jadi, apakah kalian tau mengapa gadis ini sangat terkejut dan belebihan? Jawabannya adalahh-
Ia penasaran setelah membuka profil Gilang, maka ia membuka profil Lita yang kebetulan ada dikontaknya. Lita memasang foto profil dengan lelaki yang ia lihat tadi diperpustakaan kota dengan pose yang terlihat romantis. Lalu statusnya berubah tak lagi nama Gilang melainkan nama lelaki tersebut. Ia juga mempost sebuah status yang mambangga banggakan lelaki tersebut, mengumbar foto fotonya, membandingkan betapa romantisnya lelaki tersebut dibanding Gilang dan menjelekan Gilang dengan kata kata yang menusuk.
" Apa apaan ini Lita! Dia gak seharusnya giniin Gilang! Apa sih yang ada diotaknya? Memilih orang yang dia suka dan meninggalkan orang yang sayang itu sama aja bodoh. Orang yang dia suka bakal ninggalin sewaktu waktu demi orang yang dia sayangi. Nah kalo udah gitu kan dia yang rugi. Hidup dalam penyesalan. Dia nyakitin Gilang-gue. Pasti Gilang sakit banget diginiin. "
YaTuhan. Siapapun tolong sadarkan gadis ini. Tak sadarkah, disini kaulah yang paling sakit. Untuk apa memikirkan perasaan Gilang sementara kau slalu merasakan sakit setiap waktu?
Cinta benar benar membodohkan nya.
***
Nindi tak bisa tidur semalaman, hatinya cemas dan gelisah memikirkan keadaan Gilang. Ia terus terjaga sampai pagi sambil menatapi profil Gilang takut sewaktu waktu pujaannya update status atau hanya sekedar mengganti avanya.
Alhasil ia memiliki kantung mata yang terlihat sangat jelas diwajahnya karna memikirkan Gilang.
Bahkan ia tak mengisi perutnya yang kosong sejak kemarin, bibirnya sedikit pucat dan ia tak bersemangat seperti biasanya. Matanya memang menatap lurus kedepan namun pandangannya kosong.Ck, lihatlah Nindi. Ia seperti anak remaja yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya dan ia merasa tak terima diputuskan karna masih sayang. Namun kenyataannya beda. Nindi seperti ini karna pujaannya baru saja putus dari orang yang sangat ia sayangi, tapi miris. Sang pujaannya dicampakkan, diduakan dan bahkan diputuskan dengan tak berperikemanusiaan. Itu menurut Nindi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Think It Makes Sense?
RandomApa yang lo rasain saat lo akhirnya pacaran sama cowok yang udah bertahun-tahun lo sukai? Bahagia? Hahaha omong kosong macam apa itu, nyatanya gue cuma dijadiin alat buat dia biar bisa balikan lagi sama mantannya. Gimana rasanya saat ketulusan dibal...