Assalamualaikum...... Ochie balik lagi.
minal 'aidin wal faidzin yah semuanya...
----------------------------------------------------------------------
DITA POV.
Setahun lebih berselang saat hari aku menjadi sarjana, dan Alhamdulillah, dengan kegigihanku mencari pekerjaan selama 3 hari membuahkan hasil. Dan disinilah aku sekarang, di rumah sakit pemerintah yang menerimaku untuk mengurus bagian asuransi. Bukan masalah dengan penghasilan yang aku dapatkan, tetapi tentang kesibukan yang aku dapatkan untuk hari berikutnya.
Seusai makan, aku pamit dengan keluargaku, tetapi di depan pintu seseorang telah berdiri dengan angkuhnya sambil menebarkan senyuman yang menurut dirinya adalah senyuman terbaik. -_-
Daniel Al-Rahman, calon suamiku 2 hari kedepan.
" assalamualaikum, semuanya."
" waalaikum salam, eh nak Daniel. Silahkan masuk." Ujar mama yang tersenyum ramah padanya.
" makasih tante, tapi... Daniel ke sini buat menjemput Dita aja kok."
" oh begitu. Kebetulan Ditanya juga udah mau berangkat, jadi segeralah berangkat,nanti malah makin macet lagi." Kata papa yang masih melanjutkan sarapannya.
" ih, papa malah ngusir sih." Keluhku.
" enggak kok, kamunya aja yang merasa seperti itu."
" baiklah, semuanya... saya dan Dita pamit dulu, takut beneran terlambat."
" silahkan, hati-hati yah."
" ooke adik ku sayang.. Assalamualaikum."
" waalaikumsalam kakak iparku yang ganteng."
.....
Di perjalanan, aku merasa gondok melihat Daniel yang hanya diam sambil serius memperhatikan jalanan, padahal cukup macet, tapi dia malah senyam-senyum sendiri like a stupid dude.
" whats up?." Tanyaku. Tetapi aku di acuhkan.
" do you hear me?."
" hnn... what ?."
" aduh ya ampun... gue nanya, kenapa loe senyam-senyum sendiri? Loe mikirin jorok yah?."
" hahhaaha... sorry lah ye, belum saatnya aku berpikiran jorok. Apa lagi kalau ada kamu, i1'll never do that now,but... after we married i'll always want you."
Mendengarkan jawabannya membuatku ingin muntah rasanya, tanpa seizinnya, aku menyalakan radio, dan lsuara penyiar bercuap-cuap tentang hal-hal yang indah tentang Bogor,
" baiklah , karena kita ini orang baik dan penyayang para pendengar setia... kita langsung puterin lagu request dari Arnida yang minta lagu Dance again dari Jennifer Lopez ft. Pitbull check this out...." ujar penyiar cowok itu..
Lagupun berputar, menutupi kesunyian dalam mobil Daniel.
" kamu kenapa gak kerja sih niel?."
" hah? Aku lagi izin sehari, besok baru kerja. Rasanya pengen nemenin kamu aja hari ini." Jawabnya tanpa menoleh padaku.
" Nobody knows what I'm feeling inside i find it so stupid so why should I hide
That I love to make love to you baby (yeah make love to me)
So many ways wanna touch you tonight i'm a big girl got no secrets this time
Yeah I love to make love to you baby (yeah make love to me)" aku ikut bernyanyi saat bagian reffnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST CHOCOLATE
Fantasyseorang gadis bernama Disa yang memiliki stalker yang selalu mengiriminya cokelat setiap bulan, dan suatu saat, stalker yang disebut Mr. Choco oleh Disa meminta nya bertemu. Lantas, Disa terkejut karena orang tersebut rupanya Tuna wicara. Namun, ad...