11

1.7K 128 3
                                    


Kini Aku duduk memegang sebuah kacamata. Berpikir bahwa selotip tidak memperbaiki frame kacamata yang patah dengan baik. Bodoh sekali.

Kacamata ini hanya sekedar untuk dipakai bukan untuk membantu penglihatan. Mungkin untuk penyamaran sama seperti yang biasa kupakai. Modelnya pun sama seperti miliku. Hanya saja di tangkai kacamata ini ada inisial 'Ir'-nya.

Kacamata yang dijatuhkan Irene ketika kutarik tangannya. Mengapa aku memperlakukannya dengan kasar? Apa bedanya aku dengan para mafia itu. Aku bahkan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dikatakan pada wanita.

Benar-benar keterlaluan. Ini bukan seperti diriku yang biasanya. Sepertinya aku tidak dapat mengontrol kecanggunganku di hadapannya.

Tidak. Aku tidak canggung. Kenapa harus memikirkannya. Hanya membuang waktu.

"Kacamata seperti itu dibuang saja.", tanya Chanyeol mengambilnya dari tanganku.

"JANGAN!", merupakan kata pertama yang kuucapkan selama seharian diam.

Chanyeol kaget dan menjatuhkan kacamata itu. "Woah Sehuna akhirnya kau hidup kembali. Kacamata sudah patah begini jika dipakai juga tidak terlihat bagus. Aku akan belikan yang baru."

"Tidak untuk yang ini, hyung. Kau traktir aku makan saja.", kataku mengambil kacamata yang jatuh.

"Ir? Siapa?", tanya Chanyeol melihat inisial di kacamata.

"Ironman", kataku sambil berlalu.

"Ohh, Ironman..", Chanyeol mengangguk bodoh. Aku tidak kaget kalau ia percaya.
"Ya! tunggu Sehuna. Waktu itu kau kemana? tiba-tiba pergi begitu saja.", Chanyeol menangkap pundakku.

"Aku ke toilet. Perutku sakit sekali karena terlalu banyak makan saat shooting iklan."

"Tetapi saat pulang kau diam saja seperti diikuti hantu", tanya Chanyeol heran.

"Iya kau hantunya, hyung."

" kuanggap kau sakit perut saja. Oh iya! kau tahu ada member rookie baru? Kau harus melihat videonya di Youtube sekarang!".

"Aku tidak tertarik girlband.", kataku tidak peduli.

"Apa maksudmu tidak tertarik girlband? Jadi kau suka boyband saja? Aku jadi takut.", kata Chanyeol menatapku takut.

"Aku masih normal, hyung. Jangan berpikir yang tidak mungkin.", kulempar sandal rumahku kearahnya.

Chanyeol menghindar. "Okay. Berarti aman sekarang. Tunggu, aku sebelumnya tidak menyebutkan member Rookie yang perempuan kan? Bisa saja maksudku SR14B(sekarang: NCT)."

"Karena pikiranku normal pasti aku pikir yang grup yang perempuan duluan."

"Oh berarti daritadi kau sedang memikirkan perempuan ya. Siapa?"

"Cium saja sandal ini.", kutepuk mulutnya dengan sandalku yang satunya.

"Ah sudahlah. Aku ingin memperlihatkan ini. Sepertinya SM akan mendebutkan girlband baru. Kau tahu. Ada yang cantik dan berbakat. Kalau kau masih pria sejati, pasti kau suka salah satunya."

Chanyeol membuka ponselnya dan menayangkan video terbaru dari channel youtube SMTOWN.

Ada video dari 2 orang wanita menari lagu lama dari berjudul be natural.

SEHUN IRENE - Human NatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang