CHAPTER 1

3.2K 80 2
                                    

Sinar matahari menerangi kamar Holly. Pagi sudah tiba, burung burung berkicau dengan merdu. Holly yang masih tertidur bangun saat alarm nya berbunyi dengan kencang.

Holly P O V

TENET TENET!!
"Aduh, udah pagi aja.. Mimpi gue belom kelar tau!" gumamku sambil mematikan alarm berisik itu.

"Holly, wake up! You need to go to school!" teriak ibuku dari lantai bawah.

"Yes, mom!" teriakku.

ugh, hari ini adalah hari pertama aku sekolah! Aku tidak sangka aku sudah bukan murid SMP lagi. Aku sudah harus dewasa! Aku tidak bisa bersikap kayak bayi lagi. Aku sangat nervous karena aku tidak memiliki teman yang satu SMA denganku. Aku harus membuat teman sesampai aku sekolah! It's a must! Aku pun beranjak mandi, ganti baju dan sarapan ke lantai bawah tepatnya di meja makan.

"Holly, eat your breakfast quickly! Pak Kendric udah nungguin!" kata ibuku. Wajar dia berbicara setengah bahasa inggris karena she's from canada! Dan tentunya aku adalah anak blasteran. Memiliki hidung mancung dan mata yang besar seperti bule biasanya.

"Iya, ini lagi buru buru!"

"Good girl, don't forget to eat your lunch!" kata ibuku sambil menaruh kotak makan di tasku.

"Iya" ucapku. Aku tidak nyangka aku segugup ini. Aku harus perkenalan namaku di depan kelas sedangkan namaku ini, Holly Green, sangat aneh! Green itu artinya hijau, nanti aku akan dijuluki Hulk! Aduh, apa yang harus aku lakukan? Hal itu terus menggangguku sampai aku sampai ke sekolah SMA baruku, SMA GRAND INTERNATIONAL SENIOR HIGHSCHOOL

 Aku harus perkenalan namaku di depan kelas sedangkan namaku ini, Holly Green, sangat aneh! Green itu artinya hijau, nanti aku akan dijuluki Hulk! Aduh, apa yang harus aku lakukan? Hal itu terus menggangguku sampai aku sampai ke sekolah SMA baruku...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti itulah sekolahnya. Megah. Iyalah, namanya juga sekolah International. Pastinya bagus. Tapi, apakah aku bisa menyesuaikan diri disini?

I Like Your HoodiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang