CHAPTER 35

408 17 0
                                    

Fyi, There will be a lot of images attached in this chapter❤️

Holly's P.O.V

Aku terbangun dengan suara alarmku yang terletak di meja samping kasurku. Aku mengusap mataku dan menguap sambil merentangkan tanganku keatas.

"Hari ini kan sabtu, kenapa sih mesti bangun pagi" gumamku berjalan kearah dapur.

Ibuku sudah pulang begitu juga Felix. Mereka berdua sedang tengah berbincang tentang rumah tanteku yang besar dan megah.

"Apalagi pas tante perlihatkan kolam renangnya, uwih! Felix juga mau tuh!" ucap Felix dengan girang. Ibuku membalasnya dengan senyuman.

"Good morning, Mama dan Felix" bisikku dengan suara serak habis bangun tidur. Mereka berdua menoleh dan tertawa.

"Hey, pagi juga, Holly!" balas ibuku sambil menghidangkan sarapan diatas meja. Itu adalah roti selai stroberi. My favorite!

"Ah, kesukaanku!" teriakku berlari menuju meja makan. Felix pun ikut berlari mengejarku.

"Felix juga mau!" teriaknya.

Tetapi, karena baru satu yang dihidangkan, maka aku menunggu roti yang satu lagi matang di toaster dan aku membiarkan Felix memakannya. Toh, kelihatannya ia yang paling lapar.

Sesampai di meja makan, Felix bertanya.

"Kenapa? Kok sabtu tapi bangun pagi? Bukannya kak Holly kalau lagi libur bangunnya siang ya? Bahkan pernah sampai sore" ucap Felix sambil menyantap makanannya.

"Iya, Felix. Hari ini Holly akan mengadakan acara di sekolah! Ia akan mengikuti acara prom beserta teman-temannya untuk merayakan graduationnya yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya" balas ibuku ceria. Aku baru mengingat, prom hari ini! Aku harus mandi dan mempersiapkan segalanya.

"Astaga, prom hari ini? Uwah, i'm so excited!" teriakku gembira.

"Prom itu apa sih?" tanya Felix dengan wajah polosnya.

"Promnight lebih jelasnya itu acara kayak malam untuk merayakan perpisahan gitu, terus nanti mereka akan memiliki pasangan masing-masing yang mendampingi. Holly? Prom date mu siapa?" tanya ibuku dengan penasaran. Aku menghirup nafas dalam-dalam dan membuangnya perlahan.

"Anak yang dulu membuatku dirawat di rumah sakit"

"Wally?"

"Wesley"

"Kak Wisil sangat jahat kak! Kak Holly sampai kesakitan di rumah sakit! Mending kakak pasangannya sama Felix aja!" teriak Felix memasang muka cemberut. Ibuku tertawa begitupula diriku.

"Namanya Wesley ya Felix bukan Wisil. Dan, iya dulu dia pernah bikin aku sakit, tapi bukan berati dia tidak boleh menjadi pendampingku untuk acara nanti. Lagipula, sekarang sudah baikan kok. Baik banget malah. Nanti kak Wesley akan jemput aku sekitar jam 4 sore jadi, kamu Felix-"

"Iya?"

"Kamu harus menyambutnya dengan baik ya" lanjutku. Felix mengangguk dan segera menyeselaikan sarapannya. Ibuku tersenyum.

"Holly, good luck darlin'" ucap ibuku mengusap bahuku.

"Terima kasih" balasku dengan pelukan hangat.

Sembari aku menunggu sarapanku, aku mendapat snapchat dari Emily. Pasti dia sudah bersiap-siap walaupun acaranya masih lama.

 Pasti dia sudah bersiap-siap walaupun acaranya masih lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Like Your HoodiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang