Thank you for reading this, guys! Since i've made it until chapter 22, i made two COOL wallpaper /lockscreen! If you like it, please vote this and follow me!! THANK YOU❤️😘
---
Holly's P.O.V
Aku terbangun oleh suara alarm disampingku. Ah, aku baru sadar ibuku sedang tak ada dirumah jadi aku dibangunkan oleh suara alarm yang nyaring ini. Aku menggapai tanganku keatas meja untuk mematikan alarmnya.
Aku beranjak dari kasur dan saat aku menuruni tangga untuk ke dapur, seseorang mengetuk pintu depan rumah. Aku terkaget sehingga terpeleset jatuh dari tangga. Sial, kaki ku sedikit tergores kayu lantai rumahku, namun tidak terlalu buruk.
"Siapa?" teriakku masih duduk di lantai.
"Siapa lagi kalau bukan Wesley si tampan" ucapnya. Aku tertawa sedikit mendengar kekonyolannya.
"Gara-gara lo, gue kepeleset di tangga" Aku bangkit berdiri dan membuka pintu. Disana nampak Wesley dengan kantung bertulisan 'McDonalds'! Aku meraihnya dan segera berlari duduk diatas sofa.
"Jangan merebut seperti itu, Princess! Nanti kepeleset lagi loh!" teriaknya sambil menutup pintu. Aku tidak peduli, aku lapar.
Setelah makan, aku melihat jam. 5.10. Masih ada sekitar 1 jam untuk berangkat ke sekolah.
"Wesley, kenapa lo kesini bawa Mcd?" tanyaku mencari topik.
"Gak mau?"
"Ih, maksudku-"
"Iya, gue ngerti. Gue tadi lagi mampir ke Mcd.. Terus, gara-gara ada Happy Meal yang mainannya Spongebob Squarepants, gue jadi pengen beli. Cuma, ya kali gue yang beli. Jadi, ya gue kasih ke lo aja deh"
Hening. Wajahku memerah saat melihat dibalik kantung McD ada mainan figuran Patrick, sahabat Spongebob. Maksud dia, aku masih anak kecil gitu?
"Heh, gue bukan anak kecil kali, dibeliin gara-gara ada mainannya"
"Yang penting seneng kan?"
Wajahku memerah lagi. Untuk menyembunyikan pipi tomatku, aku menoleh ke arah lain dan tidak sekalipun menengok kearah Wesley. Ia nampak kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Your Hoodies
Teen FictionHolly Green, anak yang sudah terkena sial di hari pertama dia sekolah. Gak enak bukan? Udah kena sial di hari pertama. Saat itu juga, dia belum kenal sama orang-orang. Nah saat itu, ada seorang anak bernama Wesley Hummington. Anak populer di sekolah...