Holly P.O.V
Kemarin hari yang melelahkan bagiku, mulai dari kena hukuman, tidur di gudang yang sumpek itu dan lebih parahnya semua itu dilakukan sama cowok itu. Wesley. Namun, he's not that bad. Dia ternyata lumayan baik. Tapi, bukan berati aku akan berteman dengannya. Ew. Ngeliat mukanya sekilas aja bikin aku pengen muntah.
Hari ini adalah hari pahlawan. Dimana ada banyak lomba yang bakalan diselenggarakan di sekolah. I can't wait! Aku sudah terpilih menjadi peserta lomba makan krupuk dan estafet ikan belut. Jijik sih, tapi kalau udah kepilih mau gimana lagi?
Seketika HP ku berdering. Ada sms dari seseorang. Ku baca dari layar HP ku. "Wesley Ganteng🌞" Jangan-jangan dia membuka HPku dan menyimpan kontak dia ke HP ini selagi aku tidur. Agh, benar-benar itu anak. Tapi, pagi begini dia sms apaan ya?
Wesley Ganteng🌞: haii ini gue! Pasti lo bingung kan kenapa ada nama gue di layar hp lo.. Hehe.
Me: bct. Mau apalo.
Wesley Ganteng🌞: ih gausah judes tai. Gue mau nanya doang, lo ikut lomba apaansih?
Me: krupuk & estafet ikan belut
Wesley Ganteng🌞: HAHA asal lo tau itu gue yang pilihin loh. Mantap ya
Me: APA? ELO? Siap2 ya hari ini gue abisin lo
Wesley Ganteng🌞: sini kalo berani!
Me: udh ah bctKarena aku kesal, aku mengganti nama nya menjadi "WC umum"
WC umum: klo lo menang gue kasih lo sesuatu yg lo bakal suka
Me: emg lo tau apa yg gue suka?
WC umum: penasaran kan??;)
Me: ga.
WC umum: itu kok kucing dpn rmh lo berisik bgt ya. Suruh diem dong!Me: lah itu rmh kucing gue, LO DI DEPAN RUMAH GUE?
WC umum: mnrt lo? Cepet keluar! Nnti telat sklh!Ya benar, terparkir mobil BMW hitam di depan rumahku. Disana ada sosok Wesley yang makin hari makin tampan. Eh! Maksudnya makin kusut. Dia berlari menuju rumahku dan tiduran diatas sofaku.
"Lo di rumah ini sendirian?" ucapnya sambil mencari remote TV
"Iya, selama seminggu nyokap gue lagi nemenin adek gue di rumah sakit. Dia kena Demam Berdarah"
"Gws buat adek lo! Lo udah mandi?" ucapnya sambil menyalakan TV
"Belom hehe.." lalu aku segera berlari keatas untuk mandi.
"Dasar perempuan menjijikan" bisiknya.Sesudah aku mandi, aku mengenakan baju yang casual. Crop top putih bertulisan "Bad Bitch" dan legging hitam ketat yang robek-robek. Sepatunya aku memakai adidas superstar hitam. My favorite! Aku sarapan dengan sereal di sofa sambil menonton bersama Wesley. Kami nonton film Spongebob Squarepants. Ini bocah banget tapi berhasil buat kami ketawa ngakak.
Lalu, 30 menit sebelum bel sekolah, kami berangkat dengan BMW nya.
"Kenapa lo ada niat buat nganter gue ke sekolah?" Tanyaku karena aku belum pernah diantar ke sekolah sama teman terutama cowok.
"Hmm.. Emang gak boleh?" ucapnya dengan jutek.
"Ya gue gak ngelarang gue cuma nanya gak usah baper!" ucapku memalingkan wajah ke jendela dengan wajah kesal.
"Pms ya?" tanyanya. Rasanya pengen kutampar cowok itu.
"Lo mau rasain gimana rasanya dilempar sepatu adidas mahal gak?" tanyaku sambil mencubit tangannya dengan keras sampai tangannya merah.
"Santai santai nyonya!" ucapnya kesakitan. Rasakan kekuatan cewek pms!Sesampai di sekolah kami langsung berpencar seakan akan gak kenal satu sama lain. Wesley ngobrol sama Aiden di loker seberang sedangkan aku langsung ke perpustakaan untuk membaca buku novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Your Hoodies
Teen FictionHolly Green, anak yang sudah terkena sial di hari pertama dia sekolah. Gak enak bukan? Udah kena sial di hari pertama. Saat itu juga, dia belum kenal sama orang-orang. Nah saat itu, ada seorang anak bernama Wesley Hummington. Anak populer di sekolah...