hari ke 30

3.3K 211 1
                                    

Part 5

digo pov

Tak terasa sudah 1 bulan sisil menemaniku dirumah ini. Selama 1 bulan itulah kedekatan aku dan sisil berubah menjadi sebuah perasaan aneh. Aneh.. Aneh..
Rasanya aneh jika sisil jauh dariku. Rasanya aneh jika menatapnya.. Rasanya aneh jika sisil tidak mengabariku.. Aneh benar benar aneh.
aku tak tahan jika hanya Melihatnya. beautiful girl.. Menggemaskan.

Akh.. apa kabar monna di paris sekarang.. Pikiranku dipenuhi dengan sisil sekarang sehingga aku melupakan monna.

kini Ada sedikit penyesalan dihatiku.. Kenapa aku tidak bertemu sisil sebelum mmenikah dengan monna. KEdua sepupu itu sangat berbanding terbalik. Karakter sisil gadis yg kuat, berani, dan penuh semangat. Disamping itu sisil sangat sangat pandai memasak dan cekatan dalam mengurusku. Inilah alasan mengapa aku menyukainya. Sedangkan monna istriku.. Kuakui dalam berkarir ia nomor satu. Tapi bukan itu yg aku mau. Aku sudah punya segalanya. Bahkan hartaku tidak akan habis untuk 7 keturunan sekalipun. tapi monna tetap saja ingin bekerja. Sangat keras kepala dan sulit dibantah.

Pernah ku katakan pada monna kalau aku ingin ia belajar memasak dan mengurusiku selayaknya ibu rumah tangga, tapi slalu saja alasan "sayang, aku sudah memulai karir ini dari nol Dan bla bla .. ditambah dengan wajahnya yg membuatku tak bisa melarangnya .
akh ya.. Mengingat sisil, Kenapa tidak ku pinta saja sisil bekerja denganku menjadi sekretaris pribadiku. Dengan begitu aku akan slalu bersamanya.

hmm.. Memikirkan semua ini membuatku pusing.

maafkan aku mencintainyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang