she's mine

3.4K 205 0
                                    

Part 11

Author pov
akhirnya digo dan sisil resmi jadian. betapa bahagianya digo bisa menjalani hubungan ini meskipun secret relathionship. Itu tidak masalah baginya. yg penting sisil didekatnya dan mutlak menjadi miliknya.

Ting.. "sayang, kau jangan lupa ya setelah mata kuliahmu usai,..Langsung ke kantorku..!! aku tunggu kau diruanganku.
Itulah isi pesan dari digo untuk sisil

" mmm.. Lihat nanti digo, aku belum bisa memastikannya.
Send ..

Ting.. " sisiiiiiiil... aku..aku tidak suka dibantah. Balas digo lagi

"ok ok.. Itulah sifatmu. send.. Balas Sisil kesal

"aku merindukanmu gadis manisku sisilia mecca. Balas digo girang

"akupun begitu digo. See u .. Send..!!

*****
sisi pov

Disinilah sisil sekarang, sandigo's crop gedung yg mewah dan eleganT terdiri dari 20 lantai dipadukan dengan warna hitam putih sehingga sangat terlihat elit Dan kokoh setiap sudutnya.
Sisil tampak tertegun memandangi setiap inchinya.

"mbak saya mau bertemu dengan tuan digo Bisa? tanyaku lembut.
" maaf, ibuk sisil kan?? tanyanya meyakinkan kalAu aku ini memang sisil. "benar mbak..Jawabku. "ah..Silahkan masuk saja buk, dari tadi pak digo memang sudah menunggu anda. Ucapnya senyum.

Ceklek.. kudapati digo tersenyum lebar kearahku. perlahan ia mendekatiku sambil merentangkan kedua tangannya menyambutku. "Cupp .. digo memberikan kecupan singkat dibibirku. "kaU merona sayang, dan itu membuat juniorku mengeras. Ucapnya Dengan wajah nakal.

"kau yg menggodaku digo.. Ucapku sambil memainkan dasinya. "i miss u , you know ? ucapnya padaku manja. "i miss u more mr. Annoying. jawabku menyentil hidungnya Kemudian ku duduk disofa..

kring..Kring.. terdengar nada panggilan dari ponsel digo.

"haloo.. Ada apa?
"......."
"Lakukan sesukamu.
"....."
"monna, Kau slalu sibuk bagaimana aku mengabarimu.

Kulihat digo mengakhiri percakapannya ditelpon.

"kau mau cappucino late?? ucapku mencairkan suasana.. ia hanya memandangiku dengan ekspresi yg tak bisa ku tebak. Ku teguk cappucino late minuman favouritku dari dulu. sungguh nikmat rasanya. kulihat digo menatapku intens, sontak kutawarkan lagi cappucino late yg sudah kuminum padanya.
"kau mau? ucapku meneguknya sekali lagi.
"aku punya cara lain untuk meminumnya. jawabnya sambil mendekatiku.

"cupp.. bibirnya sempurna menempel dibibirku. Semakin lama Menjadi sebuah lumatan yg dalam. Dan anatomi digo beraktifitas menjelajahi semua anatomiku. pikiranku menolak.. tapi tidak dengan hati dan ragaku. Hingga aku mengikuti swmua permainan ini. Ya .. Tanpa kusadari ternyata kami berdua tlah berada diatas ranjang khusus ruangan digo. Sebuah kamar rahasia dan hanya orang tertentu lah yg tahu. kulihat semua pakaian yg ku kenakan tadi berserakan di lantai. aku menoleh kesamping, kudapati digo sedang tertidur. Sepertinya ia kelelahan setelah percintaan panas kami tadi. kupejamkan mataku sejenak, "oh monna.. MAafkan aku atas yg kulakukan padamu ini. Aku tak bisa melawan pesonanya. aku juga menginginkannya. maaf, aku mencintai pria ini Yg berstatus suamimu. perlahan kubuka mata memandangi setiap inchi wajah tampan digo. "tak ada satupun kurang darimu. Aku tak habis fikir mengapa monna mudah sekali mengabaikanmu dari hal yg lain. Kataku sambil mengelus pipinya.

"i love u my annoying" "cupp....

maafkan aku mencintainyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang