siapa pria itu? #garagarasosmed

2.2K 121 4
                                    

Part 26

"maafkan aku..! Bisik digo memeluk sisil dari belakang
"astaga.. Digo, kau membuatku terkejut. Omel sisil spontan

"mau kemana?
"kau tidak lihat kalau aku masih memakai handuk?biarkan aku memasang bajuku dulu. Ujar sisil berusaha melepaskan diri dari dekapan digo

"jangan bergerak..!!! Biarkan aku mencium aroma manis tubuhmu. Ucap digo sangat manja
"digo.. Ak..
"cup.. Digo mendaratkan bibirnya memotong perkataan sisil. Semakin lama mereka saling mengikuti gerak bibir satu sama lainnya.
Decapan dari bibir mereka pun terdengar seperti kicauan burung yg sedang terbang bebas dan bahagia.

Permainan pun berakhir diranjang. Mereka berdua sangat terperangah setelah permainan panas tadi.

"cup.. I love you honey. Ucap digo berbisik ditelinga sisil.
"emm.. Balas sisil mengangguk
"apa kau masih marah sayang??
"digo, sebaiknya kita bersih2 dulu.. Setelah itu baru kita bicarakan masalah ini. Ajak sisil mulai beranjak dari ranjangnya.

*****

"hy jagoan ayah.. Sapa digo pada babby al yg sedang berada di strollernya.
Babby al membalasnya dgn senyuman sembari menarik2 jari digo.

"bi tina.. Bawa al masuk dulu ya bi..!
"baik nyonya.. Ucap tina membawa al dari taman masuk kerumah.

"maafkan aku sayang.. Ucap digo menggenggam kedua tangan sisil.
Sisil mengangguk pelan menatap sekilas mata digo.

"kenapa sayang?
"tidak ada. Aku hanya lelah dgn semua ini.
"apa ada sesuatu yg mengganggumu?
"digo, sejujurnya aku takut.. Desis sisil mulai meneteskan air matanya
"ceritakan padaku..! Titah digo penasaran

"semalam kau mabuk2an dan kau bersama luna. Digo, aku tahu perbuatanku merebutmu dari monna pasti ada balasannya. Tapi kenapa secepat ini? Jelas sisil terisak
"sssttt.. Sayang, kau tidak merebutku dari monna. Aku yg menginginkanmu. Aku mencintaimu.. tidak akan ada balasan atau karma untuk ini. Dan maafkan aku yg semalam, aku frustasi karna kau marah padaku.

Sisi mengangguk pelan, dan memeluk erat digo.
"aku takut kehilanganmu..desis sisi manja
"kau tak akan kehilanganku sayang. I'm promisse..

*****

"sayang, dasiku mana?

Sisil memilihkan dasi grey yg dikombinasikan dgn warna kemeja digo.

"thanks honey.. Ucap digo setelah sisil memakaikan dasinya.
"suamiku sangat tampan..
"istriku sangat cantik.. Balas digo dgn senyum menggodanya.

Sebelum kekantor, digo sempat bermain sebentar dgn babby al. Itu selalu dilakukan digo sebelum ia bekerja. Dikantornya, digo sering melakukan vcall dengan istri dan anaknya.baginya tiada hari tanpa sisil dan babby al.

Ting..! 3 pesan whatsapp tak terbaca.
"sayang.. Aku sudah dikantor.
Aku merindukanmu..
Dan anak kita..

Sisil tersenyum geli membaca wa dari suaminya.

"sudah, kerja dulu sana..!
I miss too sayang..
Babby al juga merindukan ayahnya.

* A image

Send..!

Ting..! My love

*A image

Digo melihat foto yg dikirim sisil bersama babby al dgn ekspresi bibir yg dimanyunkan.
Sontak digo tertawa renyah saat memandangi kedua orang yg dicintainya itu.

Tak lama kemudian digo berinisiatif mengupload foto itu ke instagramnya. Dengan caption" milikku..! Dan menandai @sisiliasandigos.
Seakan2 memberitahu keseluruh dunia maya itu adalah miliknya dan tidak ada satu orang pun yg merebutnya.

Tak lama banyak notifikasi yg masuk ke ponsel digo. Yang tak lain adalah ratusan comment dari berbagai kalangan. Ada yg comment @rudiiyanto"waah.. Istrinya unyu2 sama kayak babby nya. @selfiane90" ya ampuuuun.. Itu bibir apa mulut ikan?
@jerrymxs woww.. Hot mom
@niket kapan kita ngumpul lagi..?#miss
@benny.a "udah tau, ga usah pamer. Ckckck..
@alisyafief sil, apa kabarmu sekarang? Lama tidak bertemu. Semenjak kecelakaan itu, aku mencarimu.. Tapi kau seperti hilang ditelan bumi.

Digo membaca beberapa comment saja, tak dipungkiri hatinya kesal saat membaca comment2 pria yg sangat memuja2 istrinya. Tak lama digo melihat sebuah comment dari @sisiliasandigos @alisyafief " aku baik2 saja li.. Iya semenjak kecelakaan itu.. Aku hidup sendiri. Maaf aku tidak mengabarimu. 😀

@alisyafief dimana sekarang, apa kita bisa bertemu sil?

Digo penasaran dengan orang yang bernama alisyafief itu, akhirnya ia stalking ig alisyafief. Digo trus menggulir beberapa foto ig alisyafief, dan akhirnya ia melihat foto pria itu sedang berpegangan tangan dgn istrinya.

Meskipun foto itu sudah 3 tahun yg lalu.. Tetap saja digo merasa cemburu.. Melihat wajah pria itu hampir sebanding tampan dengannya. Apalagi setelah membaca comment dari pria itu untuk sisil.

"siapa dia.. Apa dia.. Arghhh.. Tidak, sisil hanya milikku. Dan aku masa depannya sekarang. Tenanglah digo, kau tak ada yg bisa menandingi. Ucap digo dalam hatinya.

Ting..! 3 pesan wa dari suamiku sayang
"sayang, jangan balas comment lagi..
Aku cemburu.
Aku tidak suka gaya bicaranya..

"maaf sayang..
Aku hanya tidak enak jika tidak membalasnya.
Ok. Aku tidak balas lagi..  Send..!!

Setidaknya digo sedikit merasa lega. Setelah sisil mengabaikan pria itu.

"kalau tahu begini, aku akan upload lagi foto ku bersama sisil waktu dibathub saat mandi berdua. #lol

"ah juniorku mendengarnya..

#yg baca ceritanya kepotong sebagian ga ya?? Di wattpad aku engga. Tpi pas bka comment dr yg baca, yg mncul hanya sbagian cerita..

maafkan aku mencintainyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang