Part 29
Bolak balik sisil memperhatikan jam dinding diruang tamu. Perasaannya tak karuan semenjak keberangkatan Digo kekantor tadi pagi.
"Digo.. sebenarnya kamu dimana sekarang? Ponselmu tidak bisa dihubungi dari tadi sore. Apa yang terjadi ? Oceh Sisil tak karuan.
Tak lama terdengar suara ketukan pintu dari luar, dengan tergesa2 Sisil membuka pintu. Dengan raut wajah khawatir Sisil hanya bisa menatap suaminya itu.
"Sayang.. sapa Digo sembari mengusap pipi istrinya.
"Oh..maaf aku..aku..terkejut melihat keningmu yg perban seperti ini. Honey, apa yg terjadi? Tanya Sisil dengan wajah pucat dan dingin.
"Ohh.. ini, biasa sayang.. kecelakaan kecil. Tadi aku harus menghindari penyebrang jalan yang tiba2 muncul dipertigaan jalan.
"Tapi..tapi kamu tidak apa2 kan honey.. ada yg sakit? Selidik Sisil meraba2 wajah Digo.Dengan senyum simpul Digo menenangkan Sisil. "Sayang.. aku tidak apa2. Luka dikeningku tidak sebanding dgn rasa takutku kehilanganmu. Ucap digo memeluk sisil.
"Honey.. i love you. Ucap Sisil dgn terharu. "I love you more istriku mungil" balas Digo dengan sedikit meledek Sisil.
"Aaaa... Honey, bilang saja kalau maksud kamu itu aku cebol. Umpat Sisil kesal
"Hahahaha... Digo tertawa renyah, gemas melihat tingkah istrinya.
*****
"Welly.. ada apa pagi2 begini menemuiku? Kau tahu, kau sangat mengganggu waktuku dgn Sisil. Gurau Digo pada sepupunya itu.
"Astaga Digo.. kau tidak bosan2nya walaupun seharian sudah bersama istrimu. Aku tak bisa bayangkan sisil harus terbaring di ranjang kesakitan karena nafsumu itu. Ejek Welly sembari terkekeh geli.
"It's true Welly.. dia wanitaku. Segalanya bagiku.
"Ok.. i know Digo. Sekarang aku hanya ingin membahas tentang dr. Ali padamu.
"Apa? Digo mengernyitkan dahinya menatap Welly..
"Digo.. ayolah, itu hanya masa lalu dr.ali dengan istrimu sisil. Bahkan sebelum kau bertemu Sisil, Ali lah yg lebih dulu memiliki hati Sisil.
"Jadi apa mau mu well? Tanya Digo sinis.
"Kau sepupuku Digo, dr. Ali adalah temanku.. aku hanya tidak ingin ada kesalahpahaman diantara kalian. Kasihan dgn Sisil dan anakmu.
"Kau tenang saja well, aku sudah tidak memikirkannya.
"Digo, aku tau karaktermu.. kau bukan type pria yg diam dan menerima begitu saja. Ucap Welly tegas.
"Kau tau, aku tak kan bisa diam siapapun mendekati wanitaku. Ucap digo geram.
"Tapi Digo, dr. Ali tidak salah. Mereka tak sengaja bertemu dan itu membuat mereka speechlees. Jelas Welly memberi pengertian
"Aku sudah terlanjur membenci laki2 itu. Dan aku akan habisi dia jika masih saja mengusik wanitaku.Welly pun kehabisan kata2 meyakinkan Digo. Ia hanya bisa geleng2 kepala karna kepala batu sepupunya itu.
*****
*Ting
Sebuah notifikasi pada ponsel Sisil."Kapan kita reunian nih .. @sisilsandigos @illiana @rudyhans
Lagi lagi sebuah foto lama penuh kenangan menandai Sisil di instagramnya.Sontak Sisil gugup karena Digo sedang bersamanya saat ini. Ia tau jika Digo melihat ini pasti akan ada perang dunia ke-3. halnya monster menghancurkan dunia seperti di film2 animation yg sering ditontonnya.
"Sayang, ada apa? Apa ada yg penting? Tanya Digo penasaran
"Ooh.. umm.. itu.. teman lamaku illiana ingin meet up. Mungkin dia kangen denganku Digo. Karna kami bersahabat sudah dari bangku SMP. Jelas sisik sedikit terbata2."Ooh..begitu, baiklah.. aku akan nenemanimu sayang.
"Hahh? Iya.. tapi honey, aku belum memastikan untuk datang, karna aku tidak ingin meninggalkan anak kita. Lagian sekarang Al sedang aktif2nya. Aku takut sedikit saja lengah, Al bisa kenapa2."Itu yg aku suka darimu sayang, kau selalu menjaga sesuatu yg menjadi milikmu. Tukas Digo menatap teduh sisil.
"Aku hanya ingin menjadi yg terbaik untuk kamu dan anak kita honey. Ibu dan istri yg slalu ada untuk kalian."Tentu sayang, meskipun sedikit kebohongan.. tapi aku bisa melihat cintamu untuk keluarga kita. Dan ketulusanmu itu yang akan slalu kumiliki darimu. Ucap digo dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
maafkan aku mencintainya
RomancePerasaan lain kurasakan saat pertama kali bertatap mata dengannya. Ya.. Gadis itu mampu membawaku masuk dalam imajinasi dengan hanya menatap wajahnya yang manis dan bibirnya yg sexy. -aliandro sandigos Tak ku sangka permintaan Konyol sepupuku menjad...