lagi lagi gara2 sosmed

2.3K 128 0
                                    

Part 28

"aku tidak suka dokter itu sayang.. Aku juga tidak suka senyumnya. Ujar digo melonggarkan dasinya.
"aku tidak tahu kejadiannya akan seperti ini sayang. Balas sisi menyesal
"aku menyesal pria itu pernah ada dihidupmu. Ucap digo ketus.

Sisil menghela nafas panjang.. " tidak peduli dia siapa sayang, sekarang hanya ada kau dan anak kita dikehidupanku. Masa depanku bersama kalian.
"janji..?  Ulang digo meyakinkan sisil.
"iyaa.. Kau bisa merasakan itu digo.

Setidaknya digo sedikit merasa lega saat ini. Meskipun dihatinya masih panas terbakar api cemburu.

*****

Sekarang sudah menunjukan pukul 02.00 dini hari. Tapi digo masih saja belum bisa memejamkan matanya. Entah apa yg digo pikirkan hingga Ia mengalami insomnia.

*click. Digo mendengar nada notifikasi. Ia mengusap layar ponselnya, tapi tak ada satupun notifikasi. Kemudian beberapa detik, digo mendengar notifikasi masuk lagi..
Akhirnya digo meraih ponsel sisil yg berada diatas nakas sebelah sisil.

Sebuah tag dari instagram dengan caption @sisiliasandigos waktu itu, indahnya kebersamaan kita dulu.

Digo menggeram melihat sebuah foto yg menandai istrinya itu.

"shitt.. Pria ini berani2nya mengusik rumah tanggaku. Mau mati hah? Upat digo mengepalkan tangannya.

Sedangkan sisil yang tertidur nyenyak, tidak sedikit pun terganggu dengan kegelisahan digo malam ini.

*****

"sayang.. Apa ada sesuatu? Tanya sisil curiga dgn digo
"i'm fine honey. Balas digo secukupnya
"baiklah, ayo makan sarapanmu. Nanti kau telat kekantor.

Digo tak selera untuk makan pagi ini. Ia hanya meneguk satu gelas susu yang disediakan sisil setiap paginya.

Digo mencium babby al yg berada dipangkuan sisil, kemudian memberi kecupan singkat untuk sisil sembari berpamitan untuk kekantor.

"sayang,,,
"ya.. Digo pun menoleh pada sisil
"hati-hati melakukan apapun.. Aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu. Ucap sisil dengan sedikit gelisah.
Seakan2 sisil merasakan sesuatu akan terjadi dengan lelaki yg dicintainya itu.
"aku mencintaimu.. Balas digo sembari tersenyum tenang dan pergi.

*****

Digo melajukan mobil sport nya dengan kecepatan tinggi, tak peduli seberapa ramainya pengendara dijalan.. Pikirannya selalu tertuju pada pria yang akhir2 ini mulai mengganggu istrinya.

"aaaaaaghh.. Pranggggg..
Mobil digo menghantam sebuah trotoar jalan." shitt.. Ucap digo memegang dahi nya yg terluka karena stir mobilnya.
Bagi digo sakitnya itu tak seberapa, yg lebih penting sekarang adalah perasaannya. Perasaannya yg tak karuan membuat digo akhir akhir ini terlihat gelisah karena cemburu.

"sekarang lukamu sudah bersih dan tinggal aku tutup dgn verban. Ucap welly sembari menggunting plester.
"apa yg akan kukatakan dgn sisil nanti.. Gumam digo bingung
"kau tinggal bilang menghindari seseorang yg tiba2 ingin menyebrang jalan. Selesai..!! Ujar welly membersihkan peralatan medisnya.
Tampak digo sedang menghela nafas panjang.

"kau kenal dengan ali syafief?
"wait.. Bukannya itu dokter anak yg termuda disntara dokter anak lainnya. Kalau tidak salah dia menggantikan dokter budi dirumsh sakit ini.
"benarkah.. Aku dengar pria itu dari eropa.
"ehmm.. Jadi ini masalahnya sekarang? Selidik welly to the point.
"pria brengsek itu berani2nya mengganggu istriku.
"benarkah? Apa yg dia lakukan?
"mempublikasikan foto mereka dulu. Kau tahu, pria brengsek itu mantan kekasih sisil sebelum aku dan sisil bertemu. Mungkin 2 atau 3 tahun yg lalu.
"lalu apa yg akan kau lakukan? Tanya welly penasaran.
"akan kuhabisi siapa saja yg berani mengusik kebahagiaanku well.

Welly bergidik ngeri.. Ia tahu kalau sepupunya ini tidak pernah main2 dengan perkataannya.

"astagaaa,, aku harus bicarakan ini dgn dr. Ali, bagaimanapun.. Aku tidak ingin terjadi apa2 dengan  keduanya. Ucap welly dalam hati

maafkan aku mencintainyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang