Part 21
Didalam ruangan dengan music dj yg berdentum keras, monna sangat menikmati suasana malam ini. Ia melepaskan sejenak pikirannya dari semua masalah Bersama teman2 pria dan wanitanya.
sudah tidak terhitung berapa gelas monna minum alkohol yg membuatnya mabuk namun masih sedikit sadar.
sekarang Sudah menunjukan pukul tiga dini .. Tapi monna dan teman2nya masih saja enggan beranjak dari tampat bising itu. semakin lama monna dan teman2nya makin mabuk berat. Beda dengan rey, ia sengaja tidak terlalu banyak minum karna ia ingin bersama monna malam ini. Rey adalah teman kencan monna dibelakang digo Saat ia merasa bosan dikekan oleh digo."ini saatnya sweety .. Ucap rey memeluk monna yg tengah mabuk.
Dengan langkah pasti .. Rey membopong tubuh monna keluar dari diskotic dan memasukkannya kedalam mobil. Rey memang licik..Ia memanfaatkan keadaan ini untuk bisa bersama monna.Tak terasa mobil rey sudah terparkir disebuah hotel. kemudian memesan sebuah kamar pada resepsionis. Dengan seringainya rey membaringkan monna yg tengah meracau sendiri Karna mabuk. Bergegas ia melumat bibir monna, tangannya pun ikut bermain di dada monna. Meski dalam keadaan mabuk monna masih bisa merasakan sentuhan demi sentuhan yg diberikan oleh rey. sebuah desahan pun lolos dari bibir monna. Membuat rey semakin gencar memainkan tubuh monna. Merasa tak tahan rey melucuti semua pakaian monna dan berhasil memasuki monna. Mereka mengerang tak jelas menikmati permainan mereka walaupun monna dalam keadaan setengah mabuk setengah sadar. dengan hentakannya rey menembakan cairan itu didalam. Cukup berlangsung lama, permainan itu diakhiri rey dengan ponselnya. Kemudian "cekkleeeekkk.. Bunyi suara camera dari ponselnya.
"ahh.. Permainan yg cukup Menyenangkan sayang.. tunggu permainan dariku selanjutnya. Ucap rey tersenyum jahat Dan mereka pun sama tertidur dengan kondisi tanpa sehelai benangpun.
*****
sinar mentari pagi membangunkan monna dalam tidur lelapnya.. Monna menggeliat dan mengusap2 matanya. Ia merasakan sedikit pusing dikepalanya.
"hoaaamm.. monna menyibak selimutnya ingin turun dari ranjang. tibq tiba..."deg... pakaianku? ucapnya kemudian menoleh kesamping.
"Re.. Rey.. Aku .. Dan rey.. gumannya sendiri merasa bingung dan takut. Dengan hati2 monna membuka selimut rey.
"tidak... Tidak.. Tidak mungkin.. Aku dan rey.. Tifak mungkin. racaunya panik.
dengan panik ia mengguncang2 tubuh rey.."rey.. Bangun.. Reeeeyyy.. Ucapnya histeris
perlahan rey bangun dari tidur nyenyaknya
"sayang.. Kenapa ? aku masih ingin tidur. Ucap rey malas
"lihat rey.. Lihat kita.. !! ucap monna panikRey hanya terlihat santai, dan kembali tidur. Monna merasa kesal dengan rey dan kembali mengguncang2 tubuh rey.
"monna.. Kau menggangguku sayang. semalam kau yg memaksa ku dan akhirnya kita berakhir diranjang ini. Kau memaksaku, kau yg memulai melakukannya monna.. Hingga aku terangsang dan akhirrnya kita bercinta semalaman. sekarang kau mengganggu tidurku. Padahal kita baru tertidur jam 6 pagi. ucap rey merekayasa keadaan yg sebenarnya. monna merasa tidak bisa berfikir jernih lagi, bergegas ia mengenakan semua pakaiannya yg tercecer dilantai. Setelah merasa rapi, ia buru2 keluar dari kamar hotel dan meninggalkan rey yg masih terlelap dlm tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
maafkan aku mencintainya
RomancePerasaan lain kurasakan saat pertama kali bertatap mata dengannya. Ya.. Gadis itu mampu membawaku masuk dalam imajinasi dengan hanya menatap wajahnya yang manis dan bibirnya yg sexy. -aliandro sandigos Tak ku sangka permintaan Konyol sepupuku menjad...