Part 14
Monna pov
Sudah 3 bulan lebih aku di paris .. Tak terasa hari ini aku sudah menginjak indonesia kembali. Aku tak sabar pulang kerumah. Tadi digo bilang tidak bisa menjemputku karna ada urusan mendadak. Sisil juga pamitan padaku katanya jadwal mata kuliah dan pekerjaannya padat hari ini jadi sisil tidak bisa menungguku dirumah. Mungkin dirumah hanya bi ana."halo.. Sayang kau pulang jam berapa? aku dalam taxi hampir sampai dirumah..
"......."
"apa tak bisa kau batalkan dulu??
"........"
"ok ok.. BaiKlah, Aku tak kan mengganggumu.
tut..Tut..Tut.... sambungan telpon terputus.Arghh.. Slalu saja digo begini. kenapa akhir2 ini ia tidak posesif lagi.. Jujur aku jengah sekali dengan sifat posesifnya itu. Tapi kenapa aku juga merasa kehilangan. Sudahlah, itu sepertinya lebih baik. Aku bisa hang out dengan teman2ku diluar sana.
"pagi nona monna.. ada yg bisa saya bantu? ucap bi ana ramah
"pagi bi ana.. Apa yg terjadi selama aku tidak dirumah bi..? tanyaku santai.
"yg saya tahu semua baik2 saja non.. Nona sisil slalu membantu saya memasak terkadang juga membersihkan ruma ini. Nona sisil tak mau diam. Katanya sudah biasa bekerja non. Bibi jadi tidak enak. Tutur bi ana padaku.
"bagaimana dengan digo bi?
"Tuan digo beraktifitas seperti biasa non..
"baiklah bi, aku ke kamar dulu. Ucapku berlalu di depan bi ana."maafin bibi ya non monna.. Bibi bisa melihat cinta diantara non sisil dan tuan digo..Bibi juga bingung. Ucap bi ana dalam hati.
author pov
kini digo telah menyelesaikan pekerjaanya dikantor. Setelah ini ia berniat akan mengunjungi sisi diappartemen. Ia sangat merindukan gadis itu."haloo sayang.. Kau sedang apa?
"......."
"aku jalan ke appartemen sekarang, tunggu aku. Aku merindukan bibir sexy itu.
" ...."
"i love you..
"......"senyum mengembang di pipi digo.. Rasanya ia tak sabar bertemu gadisnya itu. Seperti orang kasmaran, itulah keadaan digo sekarang. Senyum2 tak jelas dan sekali2 berteriak kegirangan.
"ting tongg...
"heii.. Sapa sisil membuka pintu
"cupp.. Kau lama sekali membukakan pintu.
"ini Ice lemon tea Ku buatkan untukmu agar kau segar. Aku tau kau haus.
"terima kasih sayang, kau tau aku. Ucap digo nakal.Cukup lama mereka menghabiskan waktu berdua, saling menggelitiki "digoo aku geli.. Tidak tahan. Teriakan sisi nyaring ditelinga tapi digo tidak peduli. Terkadang sisil menggigit tangan digo yg mulai jail. Begitulah mereka jika bersama. seperti abg yg baru pacaran.
"kring..kring...
"kring...Kriiiiiiiiiing...
bunyi ponsel digo dari monna istrinya."digo angkat !! pinta sisil.
" ada apa ?? sambut digo ketus
"......."
"aku kan sudah bilang, aku sibuk banyak pekerjaan
"......"
"sebentar lagi aku pulang. Ucap digo mematikan sambungan telpOnnya." digo pulanglah.. Monna menunggumu dirumah.
"nanti saja, asku masih ingin denganmu sil.
"kasihan monna.. Dia dari tadi menunggumu kan..
"biarkan saja.
"digooo... Aku mohOn. Pleaseeee demi aku. Ucap sisi memohon.
"baiklah, demi kau sil.. Aku Pulang .digo mencium kening sisil lembut dan berlalu pergi dihadapan sisil.
"aku tidak menginginkanmu pergi digo. Tapi aku tidak boleh egois. AKu hanya pengganggu rumah tanggamu . Ucap sisi dalam hati sambil menangis menatap punggung digo.
KAMU SEDANG MEMBACA
maafkan aku mencintainya
RomancePerasaan lain kurasakan saat pertama kali bertatap mata dengannya. Ya.. Gadis itu mampu membawaku masuk dalam imajinasi dengan hanya menatap wajahnya yang manis dan bibirnya yg sexy. -aliandro sandigos Tak ku sangka permintaan Konyol sepupuku menjad...