Part 23
Oh, Kau sudah sadar rupanya.. Apa Kau lelah? Apa kau ingin makan? Atau kau i.. "anakku.. Mana anakku digo?? Sela sisi celingak celinguk mencari keberadaan buah hatinya.
Anak kita sayang, baby mungil itu bukan hanya anakmu saja.. Bahkan baby mungil itu mewarisi ketampananku. Jelas digo dgn angkuhnya.
"digo.. Aku ingin menimangnya.. Rengek sisi mana
Baiklah, tapi setelah kau mengisi perutmu dulu dengan bubur ini. Setelah itu Aku akan meminta perawat untuk membawa Anak kita kepangkuanmu. Tutur digo sembari menyuapi sesuap bubur kemulut sisi.
"emm.. Ini enak sekali, apa Ini buatan bi narsi?
"siapa lagi yang tahu seleramu selain bi narsi. Jawab digo*****
"ci luk baaa.. Begitu girangnya digo bermain bersama putra sulungnya itu. Kini usia babby al sudah memasuki 3 bukan.
"digo.. Sudahlah, biarkan aku menyusui babby al dulu.. Ujar sisi sembari mendekati digo."kau tahu jagoan.. Kau sangat beruntung bisa merasakan asi dari payudara milik ayah ini. Sedangkan ayah saja tidak sebebas dirimu. Harus dirayu rayu dulu baru dikasih. Oceh digo melirik kearah sisi.
"astaga.. Digoooo.. Kau mendoktrin otak Anak kita dgn kata kata vulgar.
Digo hanya terkekeh geli melihat wajah sisi yg sudah seperti kepiting rebus."sayang, Kau masih saja malu malu kucing padaku. Aku sudah menghafal sesuap inchi lekuk tubuhmu. Padahal kita sudah menghasilkan 1 Anak ke dunia ini. Ujar digo semakin menggoda sisi.
" sssstt.. Suaramu membuat gio terbangun.
Tak peduli dengan peringatan sisi, digo malah Tak ikut kalah dgn jagoan nya. Digo malah berlomba2 untuk mendapatkan asi. 😀😛 <jgn dibayangin ya..>
Sepertinya babby al mewarisi sifat ayahnya yg possesif dan arrogant. Baby al merasa cemburu jika ayahnya pun ikut merasakan kenikmatan yg diberikan oleh mama nya.
"lihatlah digo.. Ternyata baby al lebih possesif dari padaku dirimu. Ejek sisi sembari menenangkan baby al yg sedangkan menangis.
"lihat saja sayang, aku akan menghukumu nanti malam untuk ejekanmu ini.. Ujar digo dengan seringainya.
"uuu.. Takuuut... Ejek sisi lagi.
*****
"sayang, baby al rewel. Aku sudah berusaha menenangkannya, tapi tangisnya semakin kuat. Ujar sisi melalui video call.
"Baiklah, sayang aku akan segera pulang. Secepatnya kita bawa al kerumah sakit.Setelah mengakhiri vcall dgn sisi, ali pun Secepatnya beranjak dari kursi kebesarannya. Ia pun Tak kalah takutnya dari sisi. Mengingat ini adalah Anak pertamanya, tentunya digo belum mempunyai banyak pengalaman tentang merawat anak.
"well, apa yg terjadi? Tanya digo Tak sabaran pada dokter yg menangani baby al.
Dokter welly masih menatap bingung pada digo.
"well.. Aku Tak perlu tatapanmu itu, bagaimana keadaan anakku? Tegas digo sekali lagi.
"digo, baby al demam tinggi, suhu tubuhnya sudah mencapai 38,9 °. Tapi kau tidak perlu khawatir dan panik, aku akan memberikanmu resep untuk ditebus. Ujar dokter welly menjelaskan kepada digo."berikan yg terbaik untuk anakku well. Tukas digo Tegas.
Sementara sisi dari tadi hanya sibuk dgn baby al yg terus rewel.
"digo.. Kau harus jelaskan untuk hal ini. Ujar dokter welly padaku digo sembari melirik sisi yg sibuk sendiri dgn Anaknya.
Digo pun menatap nanar welly..
"ehmmm..
Sontak mereka pun terkejut..
KAMU SEDANG MEMBACA
maafkan aku mencintainya
RomancePerasaan lain kurasakan saat pertama kali bertatap mata dengannya. Ya.. Gadis itu mampu membawaku masuk dalam imajinasi dengan hanya menatap wajahnya yang manis dan bibirnya yg sexy. -aliandro sandigos Tak ku sangka permintaan Konyol sepupuku menjad...