TIGA BELAS

4.6K 231 0
                                    

HARI ini adalah peringatan 20 tahun berdirinya Athena Hotel, salah satu hotel milik Johnson Corp. dan juga merupakan event terbesar pertama yang dipegang oleh Jessica sebagai tanggungjawabnya.

Dan meskipun Jessica mengundur pesta penyambutan dirinya agar ia bisa lebih fokus mempersiapkan perayaan ulangtahun hotel ini, tetap saja ia tak bisa menekan perasaan gugup yang terus melandanya.

"Kau terlalu gugup," komentar Rachel sementara mereka menyaksikan penampilan Girlfriend yang melakukan cover lagu Mr. Chu dari Apink.

"Aku tahu," kata Jessica sebelum menghela napas panjang. "Semuanya akan baik-baik saja, bukan?"

"Kau bekerja dengan tim yang hebat, Jess. Dan kau sendiri pemimpin yang hebat. Semua akan baik-baik saja," kata Rachel menenangkan.

Jessica tersenyum tipis. "Trims,"

"Halo, Nona-Nona,"

Mereka berdua menoleh dan melihat Charlie berjalan mendekat.

"Keberatan aku bergabung?"

"Hai, Charlie," kata Jessica sambil tersenyum dan memeluknya dengan satu tangan.

"Halo," sapa Rachel.

"Pertunjukan mengagumkan, Jess." puji Charlie. "Senang melihatmu sudah sesukses ini. Siapa yang akan menutup pertunjukan? Jujur saja aku lapar. Mereka mengatakan padaku bahwa makan malam akan diadakan setelah konser berakhir."

"Seth akan menutupnya," kata Jessica. "Tapi ia dan DoubleD serta Katty dari Girlfriend akan tetap menyanyi untuk acara makan malam."

"Woah, mereka benar-benar bekerja keras." komentar Charlie.

"Karena itulah mereka sukses," kata Rachel. "Berbeda denganmu yang hanya duduk dan memerintah bawahanmu."

Jessica tertawa tertahan sementara Charlie menyentuh dadanya dengan ekspresi terluka.

"Itu benar-benar menyakitkan, Rach."

Rachel hanya tertawa.

"Jess?"

Jessica menoleh dan mengernyit melihat Alex.

"Ada apa? Bukankah harusnya kau ada di belakang panggung dan menemani Seth?" tanya Jessica heran.

"Ada sedikit masalah," kata Alex, namun tidak menjelaskan lebih jauh.

"Aku pergi dulu," kata Jessica pada teman-temannya sebelum mengikuti Alex. "Ada apa?"

"Kaki Seth mengalami masalah. Tapi dia bersikeras untuk tetap tampil. Kukatakan padanya untuk bermain gitar alih-alih bernyanyi sambil menari, tapi..."

Perkataan Alex terhenti saat musik cepat mengalun.

Jessica menoleh ke arah panggung dan melihat Seth sudah berdiri.

"Apa yang dia pikir dia lakukan?" tanya Jessica marah.

Tapi sebelum satupun dari mereka bisa berbuat sesuatu, Seth sudah terjatuh di panggung dan memegangi pergelangan kakinya.

Penonton dan tamu undangan sontak terkejut. Banyak fans berteriak histeris.

"Jess..."

Jessica menoleh ke arah Rachel. "Bawa dia ke rumah sakit. Aku akan segera menyusul!"

Rachel mengangguk dan segera berlari ke arah panggung bersama Alex.

Jessica berjalan mendekati bangku utama ketika Stefan menghadangnya.

"Bagaimana bisa...?"

"Kurasa kecelakaan selalu bisa terjadi, bukan?" Jessica bertanya tenang."Aku akan bicara pada ayahmu dulu..."

I'm [Not] A CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang