Semingyu sudah hubungan Taehyung dan Soohyun berlangsung tetapi tidak ada perkembangan dari hubungan mereka, mereka paling-paling hanya sekedar bertemu dan mengobrol bersama kadang juga seharian mereka hanya mengobrol lewat app line saja.
Soohyun terkadang sering memikirkan hubungannya dengan Taehyung ini, sebenarnya ia dan Taehyung ini apa? dan sebenarnya hubungannya dengan Taehyung ini bisa dikatakan 'pacaran' atau tidak. Yah karena terakhir mereka berjalan-jalan bersama hanya saat ditaman bungan itu dan selebihnya mereka hanya akan bertemu saat disekolah, itupun tidak terlalu sering.
Ia juga pernah melihat Taehyung sering sekali menyukai home dari line Inhye bahkan kadang-kadang juga Taehyung berkomentar sesuatu yang membuat Soohyun cemburu setengah mati.
Seperti misalnya;JeonInhye: i love cherry blossom so much 💕
Like 124
Comment 14.
Taehyungkim: bahkan kau lebih indah dari bunga itu.Seperti itulah, bahkan tidak jarang Soohyun membanting handphone nya karena kesal dengan Taehyung.
Ia sempat menanyakan hal tersebut pada Taehyung tetapi bahkan Taehyung tidak membalas pesannya atau bahkan ia mengalihkan pembicaraan.
"Nona Min sampai kapan kau akan melamun," Syera melambai lambaikan tangannya di depan wajah Soohyun.
Ya sekarang yang duduk di sebelah Soohyun adalah Syera karena Kwangmin yang memintanya, ia juga tidak tau kenapa kwangmin meminta itu.
Kwangmin juga seminggu ini sudah jarang berbicara dengan Soohyun, ya mungkin sekali dua kali pernah itu pun hanya membicarakan tentang kelompok, karena kebetulan mereka satu kelompok dalam pelajaran Ipa.
"Astaga kau ini kenapa!!" Omel Syera pada Soohyun.
"Eh? Tidak, aku tidak apa-apa," Soohyun tersenyum memperh lihatkan deretan giginya yang putih.
Syera memajukan bibir bawahnya dan membuang muka. "Kukira aku sahabatmu," ucapnya.
Soohyun terlihat bingung, sampai sampai alis nya yang lumayan tebal menyatu.
"Memang, kau memang sahabatku Syera."Syera masih cemberut, "tetapi sahabat saling terbuka, sahabat juga sebagai tempat berbagi masalah. Jika kau tidak membagi masalahmu padaku berarti aku bukan sahabatmu!"
Soohyun tersenyum haru, ia menatap sahabatnya dengan mata yang berbinar.
"Uuuuuuu sayangkuuuuu," Soohyun memeluk Syera dari samping."Hey! Kenapa kalian saling berpelukan seperti itu!! Bukannya fokus pada pelajaran!!" Ucap Yoora ssaem dengan pelototan super mematikannya.
"M-mianhae s-ssaem," ucap Syera dan Soohyun bersamaan.
----
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu namun Taehyung masih setia menunggu Inhye yang sedang membicarakan sesuatu dengan anggota osis lainnya, ya Inhye adalah anggota osis.
"Tae kau juga masih di sekolah?" Tanya Soohyun yang tiba-tiba sudah berada di samping Taehyung.
Taehyung menatap Soohyun dengan datar, "aku sedang menunggu teman," ucapnya.
"Bisakah kita berjalan-jalan akhir pekan nanti, sudah seminggu kita tidak pergi bersama lagi," ucap Soohyun dengan antusias.
"Aku sedang sibuk, kau tau bukan aku kelas akhir, jadi Soohyun maaf kita tidak bisa pergi akhir pekan nanti," jawab Taehyung.
Soohyun menatap Taehyung tidak percaya, ia kesal bukan main, mana buktinya Taehyung akan belajar mencintainya.
"Kenapa denganmu? Apa yang telah merubah sikapmu padaku? Kenapa kau menjadi seperti ini, sok sibuk tidak mempunyai waktu luang sama sekali!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (カルマ)
Fanfiction(Sedang ada perbaikan kecil-kecilan pada setiap babnya!!) Taehyung tak menyangka cinta yang selama ini menjadikannya semangat menjalani hidup telah berkhianat. Jujur, itu menyakitinya begitu dalam, namun apa dayanya? Gadisnya memilih orang lain dan...