Matahari perlahan mulai tenggelam, langit biru berubah menjadi oranye, angin bertiup lumayan kencang dan rintik rintik hujan membasahi bumi.
Taehyung, laki-laki itu mengeratkan jaketnya dan sesekali menggosok tangannya karena cuaca saat ini sangat dingin, mungkin jika ia berdiri dua jam lagi saja disini, ia akan membeku.
Di sini, di taman dekat bukit, Taehyung berdiri di bawah pohon besar, ia tengah menunggu kekasihnya Inhye. Inhye mengatakan akan membicarakan hal yang sangat penting dengannya, tentu ia sangat senang Inhye ingin membicarakan sesuatu yang penting, siapa tau itu adalah tentang pernikahan mereka yang akan dilaksanakan 2 bulan lagi.
Inhye dan Taehyung dijodohkan, kedua keluarga mereka sangat akrab, alasan perjodohan yang terlalu dini ini karena Ayah Inhye tidak ingin berlama-lama menjadikan Taehyung sebagai menantunya, agar hubungan kedua keluarga semakin erat. Lalu bagaimana pendapat Taehyung dan Inhye yang masih bersekolah? Mereka sudah menolak. bukan karena tak saling cinta, tetapi karena mereka masih terlalu muda. Namun kedua belah pihak orang tua mereka memaksa, dan berkata akan merahasiakannya sementara dari sekolah. Mereka pun menyutujuinya karena sudah saling mencintai satu sama lain.
Tak berapa lama Inhye datang, bersama seorang laki-laki berkulit susu yang tak asing di mata Taehyung. Ya, dia adalah Yoongi atau yang akrab dipanggil Suga karena senyumannya yang manis. Ia adalah sahabat Taehyung, tentu saja Taehyung tidak menaruh curiga apapun jika ia ikut datang juga bersama Inhye.
"Yya hyung, kau bersama Inhye? Bagus sih, aku takut ia akan tersesat jika sendirian."
Yoongi hanya tersenyum dan tatapan nya kini beralih ke Inhye, ia menatap Inhye seolah mengatakan 'aku sudah tidak kuat lagi berbohong padanya, bicaralah' Inhye mengangguk samar, setelah itu ia maju beberapa langkah mendekati Taehyung.
"Aku akan membicarakan sesuatu yang penting, kumohon kau jangan menyelak sebelum aku menyelesaikannya," ucap Inhye.
Taehyung mengernyit, "Bicara tentang apa?" Tanyanya bingung.
"Dengarkan saja okay?" Jawab Inhye.
"Baiklah," patuh Taehyung.
"Sebelumya aku ingin meminta maaf denganmu, aku meminta maaf sebesar besarnya, karena aku sudah menyelingkuhimu, aku sudah selingkuh..."
Taehyung merasa tenggorokannya kering dan sakit seperti ditusuk sesuatu, matanya membulat, ia sangat terkejut dengan apa yang baru di katakan Inhye, namun ia memilih diam dan mendengarkan apa yang selanjutnya akan kekasihnya itu katakan.
"Aku tahu aku salah, aku tahu menyelingkuhimu dengan sahabatmu sendiri itu benar benar kesalahan yang fatal-...."
Lagi lagi Taehyung terkejut, "Sahabat?! Siapa yang kau maksud Inhye?!!"
Inhye menghembuskan nafasnya dengan kasar, ia melirik Yoongi yang tengah menyaksikan keduanya dengan tatapan yang bersalah.
"Yoongi, orang yang selama ini kau sebut hyung itulah yang menjadi kekasih gelapku, aku dan dia selalu menghabiskan waktu bersama saat kau sedang tidak ada berasama ku. Entah kenapa aku mulai nyaman bersamanya, aku dan Yoongi pun memutuskan untuk menjalin hubungan dibelakangmu, mianhae Taehyung, mianhae."
Taehyung memejamkan matanya, mengurut pelan pangkal hidungnya, hatinya seolah mengamuk dan ingin menghajar Yoongi saat ini juga, namun ia tidak ingin itu terjadi, bagaimana pun Yoongi tetaplah sahabatnya.
"Aku akan pergi kembali ke hotel, kita akan membicarakan semua ini esok," setelah mengatakan semua itu Taehyung beranjak pergi, ia sempat mendengar Yoongi yang berteriak kepadanya, namun ia memutuskan tetap berjalan dan mengabaikan nya.
lagipula untuk apa ia kembali kesana, bisa bisa Yoongi sudah masuk rumah sakit keesokan harinya kalau Taehyung kembali lagi ke tempat itu.
sekarang yang ia butuhkan hanya sendiri, ia harus menyendiri, ia harus meredam rasa marahnya dahulu, dan ia sangat tau kemana ia harus pergi.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Hallo!! Ini fanfiction pertama gue, gimana ceritanya? Ada menarik minat kalian buat lajut baca kah? maaf kalo masih berantakan, gue masih belajar dan belajar buat menulis.
maaf ya kalo kalian nemuin typo di cerita ini (kalau ada) Maklumin aja lah ya, namanya juga nulis di hape hehe, tapi gue usahain ga ada ya! Gue selalu double check sih sebelum publish :)
Oh ya jangan lupa vote + comments ya, itu berarti banget buat gue, dengan vote ataupun comments kalian bikin gue sellu semangat nulis dan terus berkarya lagi!
Salam dari gue, soft flakes a.k.a harrcalxx_
see ya next part》》》
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (カルマ)
Hayran Kurgu(Sedang ada perbaikan kecil-kecilan pada setiap babnya!!) Taehyung tak menyangka cinta yang selama ini menjadikannya semangat menjalani hidup telah berkhianat. Jujur, itu menyakitinya begitu dalam, namun apa dayanya? Gadisnya memilih orang lain dan...