Tok...tokk...tok....
"Iya, sebentar," ucap Soohyun dari dalam kamarnya.
"Iyeun, annyeong!!" Ucap Taehyung, ia agak memiringkan wajahnya bertujuan untuk melihat isi kamar Soohyun apakah ada Inhye, kalau ada dengan senang hati ia memainkan acting nya lagi di depan Inhye.
"Annyeong, ada apa Taetae?" jawab Soohyun.
Mendengar nama 'Taehyung' Inhye segera berlari dari kamar mandi dan berpura pura membereskan kasur.
Taehyung tersenyum, dan menampakkan smirknya.
"Uhm...Soohyun-ah mari kita berjalan jalan."Soohyun tersenyum, "kita akan kemana?" Tanya Soohyun.
"Karena ini hari trakhir kita disini, bagaimana kalau kita berjalan-jalan di Place de la Concorde."
"Pilihan yang bagus, dari dulu kau memang pintar," ucap Soohyun.
Taehyung melihat Inhye yang sesekali melirik mereka berdua, "Ayo cepat, kita harus berangkat sebelum hari semakin gelap," Taehyung mengacak ngacak rambut Soohyun.
"Yya! Kau merusak rambutku!!" Soohyun mempoutkan bibirnya sambil sesekali menyisir rambutnya dengan tangan.
"Jangan memajukan bibir bawahmu itu, kau sangat menggemaskan, bisa bisa aku menciummu," ucap Taehyung agak keras agar Inhye mendengar nya.
Inhye menoleh ke arah Soohyun dan Taehyung, matanya terbelalak mendengar ucapan mantan kekasihnya tersebut. "Dasar!! Playboy!!" Ucap Inhye bermonolog dalam hati.
"Aish....sanaa, aku akan menemuimu nanti, tunggu saja aku di basement," ucap Soohyun sambil mendorong dada Taehyung ke belakang.
Soohyun pun menutup pintunya, senyum yang sedaritadi menghiasi wajahnya terus terlihat, ia pun berjalan ke lemari dan bergegas mengambil jaketnya.
"Kau akan pergi kemana?" Tanya Inhye dengan nada bicara yang dingin.
"Aku akan pergi ke Place de la Concorde berasama Taehyung," jawab Soohyun masih dengan senyum manisnya.
"Oh ya, aku dan Yoongi juga akan kesana," ucap Inhye dengan senyum mengejeknya.
"Wah itu bagus," Soohyun memakai jaketnya dan hendak berjalan keluar.
"Chamkkaman!" Pangil Inhye.
"ne?"
"Kau menyukainya?"
Soohyun mengernyit. "Eoh? Siapa yang kau maksud?" Tanya Soohyun.
"Ah tidak, lupakan saja," Ucap Inhye lalu bringsut kembali ke kamar mandi.
¤♡¤
"Tae?" Panggil Soohyun.
"Akhirnya, aku sudah menunggumu di bestment ini selama 15 menit," jawab Taehyung seraya menyeka keringat di keningnya.
"Kau berkeringat?" Soohyun maju satu langkah ke arah Taehyung dan mengelap keringat di kening Taehyung dengan sapu tangan doraemon miliknya.
"Padahal disini dingin," lanjutnya lagi.
Taehyung terdiam beberapa saat, ia memperhatikan wajah Soohyun yang hanya beberapa Inci dari wajahnya.
Taehyung menggeleng gelengkan kepalanya, seakan menolak pesona dari Min Seon Soohyun. 'jangan terpengaruh ini acting, ingat Taehyung acting!!'
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA (カルマ)
Hayran Kurgu(Sedang ada perbaikan kecil-kecilan pada setiap babnya!!) Taehyung tak menyangka cinta yang selama ini menjadikannya semangat menjalani hidup telah berkhianat. Jujur, itu menyakitinya begitu dalam, namun apa dayanya? Gadisnya memilih orang lain dan...