"Kamu tidak usah masuk kantor yah"
"Tidak bisa, Aku harus mempersiapkan jamuan makan malam untuk Walikota Makassar malam ini" Kata Cleo yang memang semalaman sudah berusaha mencari menu makanan yang akan disajikannya. Untuk pertama kalinya Cleo ditugaskan oleh Head Chef untuk menjadikannya sebagai orang yang bertanggung jawab di dapur restoran malam ini.
"Aku sudah mempersiapkan menunya, malam ini harus menghasilkan servis yang terbaik bagi para politikus ini" Lanjut Cleo. "Aku sudah susah payah membuat resep yang menggabungkan masakan italia dengan citarasa lokal"
"Bukannya kamu tidak suka membuat Fusion Food?" Tanya Putra yang mengikuti jejak karir istrinya dari awal.
"Yah mau diapakan lagi, Head Chef sedang ke Italia untuk melaporkan ke Headquarter tentang perkembangan restoran. Karena rencananya juga restoran akan membuka cabang baru di Raja Ampat. Kamu akan lakukan apa malam ini?" Tanya Cleo sembari memeluk suaminya dari belakang yang sedang memperhatikan busananya yang akan dipakai hari ini. "Tumben rapi banget?"
"Iya, hari ini akan ada tamu special, kami kedatangan tamu special"
"Siapa?" Tanya Cleo sembari mengambilkan jas yang telah dibelikannya untuk suaminya yang tersimpan lama di lemari, karena Putra bukan tipe orang yang suka memakai jas kecuali khusus untuk acara penting.
"Kamu ingat tidak penulis best seller yang suka menulis novel drama bertemakan keagamaan"
"Iya tau"
"Dia bermasalah dengan penerbitnya yang dulu, royaltinya selalu telat dibayarkan bahkan dari pengakuaanya di TV sering kurang"
"Terus, hubungan dengan kamu apa?"
"Aku diperintahkan dari pusat untuk menjadi editornya, karena dia sudah memutuskan kontrak dengan penerbitnya yang dulu"
"Memang hal itu sering terjadiu yah"
"Itu jarang banget terjadi, mungkin ada hal yang kita tidak ketahui"
"Ya sudah semgat yah?"
"Iya sayang" kata Putra sambil mengelus kepala Cleo yang akan memberikan dia anak. "Habis ini kita ke dokter yah coba cek lagi"
"Oke boss" Jawab Cleo sambil memberikan hormat layaknya seorang prajurit yang akan melepas kepergian kawannya ke medan perang. "Hati-hati yah aku juga sudah siapkan bekal untuk kekantor, jangan jajan sembarangan klo kamu sakit suka lebay".
KAMU SEDANG MEMBACA
Roccabianca - Love Is Dangerous
RomanceCleo tidak menyangka akhirnya bisa menikahi Putra, sosok yang dicintainya sejak kuliah di Malaysia. Penulis terkenal dan banyak digandrungi wanita, namun dirinya tahu hati Putra hanya miliknya. Cleo memiliki suami idaman dan pekerjaan tetap sebagai...