Bab 13 : Kutukan Iblis
Tidak semua Iblis memiliki keahlian berbahaya, seperti yang biasa dikenal dengan sebutan Kutukan Iblis.
Raja Iblis Pertama menggunakan lidahnya yang tajam untuk menghancurkan banyak tempat. Termasuk Kerajaan Bintang. Akan tetapi, kekuatan lidahnya dikalahkan oleh kekuatan persahabatan dan pengorbanan yang dimiliki oleh kedua belas anak muda.
Nah,
Yang kita bahas disini adalah kutukan Iblis milik Kerajaan Eviliry. Benar bukan ?
Iblis pada masa lalu hidup abadi dan suka sekali mengganggu manusia yang ada di Dunia Nyata. Tapi, Sang Penguasa menuliskan takdir yang tak disangka, yaitu memindahkan sebagian Iblis di Dunia Fantasi. Dengan konsekuensi kehilangan keabadiannya dan beranak pinak.
Kecuali Raja Iblis pertama bernama Demonicly Eviliry. Dia hidup abadi, dan sampai sekarang tak ada yang tahu di mana Raja kejam itu berada. Menurut legenda, dia memiliki seorang keturunan Iblis yang tak kalah kejam, dan termasuk ke dalam jajaran Iblis kuat nan abadi.
Kian Evilion, adalah penasehat Raja Iblis Pertama. Sekaligus diangkat menjadi Raja Iblis Kedua, menggantikan kedudukan Raja Demon sesuai yang diamanatkan.
Keturunan Kian dan keturunan Iblis lainnya sudah kehilangan keabadian mereka. Kekuatan pun tak sebesar para pendahulu. Akan tetapi, sejauh ini, kutukan Iblis paling kuat jatuh pada keturunan Kian Evilion.
Keberadaan Raja Iblis Pertama dan anaknya masih menjadi misteri.
Itu adalah kilasan singkat tentang Kutukan Iblis, berikutnya...
Apa bisa Kutukan Iblis dihilangkan oleh Malaikat atau manusia biasa ?
Jawabannya, bisa jadi.
Keturunan keluarga malaikat, dari klan bernama ANGELIS. Klan Angelis digadang-gadang memiliki doa yang paling luar biasa dalam segi penyembuhan. Hanya saja, keberadaan penerus klan ini bisa dikatakan langka. Ciri fisik mereka adalah rambut dan bola mata berwarna merah darah.
Sementara dari kalangan manusia adalah Keturunan Sang Air Pertama di Kerajaan Bintang.
Lalu ? Bagaimana agar kita kebal terhadap Kutukan Iblis ?
Jawabannya sederhana, jadilah lebih kuat dari pemilik Si Pemberi Kutukan.
Catatan dan tertanda dari :
Hamal.
. . .
27 Scorpio 544...
Derrel :
"Pangeran Derrel... Anda baik-baik saja? Pangeran...."
Aku membuka mata perlahan-lahan. Sesekali mengerjapkan mata karena silau oleh cahaya lampu. Samar-samar, terlihat wajah seseorang.
Cantik...
Eh ?
"A-Aira ?!" Seruku, lalu bangkit. Duduk selonjoran di atas ranjang kamarku.
Ya ! Ini kamarku sendiri ! Tak perlu aku bertanya dan sok kehilangan kesadaran dengan mengatakan 'di mana aku ?'.
Dan...
Yang berdiri dan tengah menatapku gusar adalah Aira.
Sementara yang duduk di kursi samping ranjang adalah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Dan Iblis [END]
Adventure#1 Kerajaan Angellia dan Eviliry Pertemuan yang klise dan terkesan konyol, membuka awal dari jawaban akan masa lalu yang ditutup rapat-rapat. Raga tertukar ? Jiwa tertukar ? Keseharian juga tertukar ?! Bukankah itu aneh ?! Tidak Justru karena itulah...