So, baby, pull me closer
In the back seat of your Rover
(CLOSER - The Chainsmokers ft. Halsey)
▽△▽△▽
December 29th, 08:32 Am.
Pagi ini Logan bangun terlebih dulu daripada Alondra. Seperti hari-hari biasanya, Logan mencuci muka dan menyikat gigi sebelum mulai membuat sarapan untuk Alondra dan dirinya. Ia melirik ke arah jendela saat ia merasakan ada angin yang menerpanya. Alisnya mengerut, menandakan bahwa Logan sedang bingung.
"Alondra," panggil Logan dari dapur.
"ay,"
"apa kau membuka jendela?"
"nope." jawab Alondra. Ia baru saja bangun dari tidurnya dan belum keluar dari kamar jadi Alondra yakin bukan dirinya lah yang membuka jendela pagi ini. Kecuali jika dirinya baru saja tidur sambil berjalan.
"aneh karna jendelanya baru saja terbuka sendiri." ujar Logan. Beberapa menit yang lalu saat ia keluar dari toilet, jendelanya masih tertutup rapat.
"mungkin Mrs. Thiago." teriak Alondra dari kamarnya. Memang biasanya jika sampai jam sembilan pagi Alondra belum membuka jendelanya, maka Mrs. Thiago sendiri yang akan naik untuk membukanya.
Alondra berjalan dari kamarnya menuju dapur sambil menguap. Membuka kulkas dan meraih sebotol susu segar.
"toast?" Logan menawarkan roti panggang yang baru ia buat ke Alondra.
"no thanks." tolak Alondra sambil kemudian menuangkan susu dari botol yang ia ambil ke dalam cangkir besar kesayangannya.
Logan berjalan ke arah sofa mendahului Alondra, namun langkahnya terhenti tatkala tatapannya jatuh pada sesuatu yang sudah bertengger cantik di atas kursi tempat dimana Alondra sering menghabiskan waktu berjam-jam membaca buku yang sering ia bawa pulang dari toko buku kecil di seberang jalan.
"Alondra, apa kau berulang tahun hari ini?" tanya Logan. Ia meraih kotak berwarna hitam bergaris neon pink tersebut.
"ulang tahunku masih lama, why?" tanya Alondra dari dapur.
"ada paket yang secara misterius berada di kursimu," jawab Logan. Ia mengukur berat kotak itu, menerka apa kira-kira yang ada di dalamnya. Jemarinya meraih sebuah kartu hitam kecil yang terikat di pita hitam besar.
"dan ada kartu kecil bertuliskan 'a new toy for my little cherry'," Logan dengan cepat mengalihkan pandangan ke Alondra yang kini terbatuk-batuk akibat tersedak susu yang diminumnya, "the hell Alondra, this is creepy."
"let me see it." ujar Alondra.
Alondra segera berjalan menuju sofa dan duduk di sebelah Logan setelah sebelumnya mengenakan sarung tangan berwarna putih yang biasa dikenakannya ketika menyentuh barang bukti dari TKP. Dengan cepat ia memindahkan kotak paket itu ke atas pangkuannya dan menarik kartu kecil yang terikat di atas pita hitam di atasnya.
Alondra membaca tulisan itu berulang-ulang, ia tau pasti siapa yang mengirimkan ini. Membaca tulisan itu membuatnya merasakan suatu hal yang menggelitik di perutnya. Ia bisa merasakan jantungnya berdegup semakin kencang tatkala jemarinya menyusuri pinggiran kotak dan membuka tutupnya.
Di dalam kotak hitam bergaris pink itu, terdapat sesuatu yang tertutupi kain putih halus. Alondra mengangkat kain putih tersebut dan nampaklah satu pistol yang memukau tidak hanya Logan namun juga Alondra
KAMU SEDANG MEMBACA
EMOTIONLESS
БоевикA hero will kill you to save the world, but a villain will kill the world to save you. (WARNING: extremely slow update)