-08-

2.9K 325 6
                                    

Sampe sekarang nih si Kyungsoo masih rada ngejauh gitu, deket sama Hyunsa pas ada yang mau dibutuhin. Bukan apa-apa sih ya, hatinya itu loh. Doi masih kepikiran Hyunsa tau apa enggak kalo tanda itu tanda cinta dari seorang Tuan Kyungsoo.

Yha, anjing emang. Culun banget Kyungsoo, ke orang lain marah mulu giliran di deket Hyunsa kayak bocah.

Nah, sekarang kebetulan lagi ada kerpok gitu di rumah Jungkook.

Kyungsoo gemesh banget sebenernya. Liat aja anggota kelompoknya, ngeselin banget sih. Ada Sungjae yang lagi sibuk ngerayu Joy sama... Ini nih yang bikin hati panas.

JUNGKOOK SAMA HYUNSA YANG LAGI BERCANDA TERTAWA MANIS DI DEPAN KYUNGSOO!

Sakit hati ini, deq. Krenyes bagaikan pisang goreng saat hujan.

"Woy, bisa enggak sih serius dikit." Kyungsoo ngebanting buku tebelnya gitu ke meja. Unchhh.

"Joy pindah, lo duduk di sebelah Hyunsa aja. Lo Kook, duduk sebelah gue."

Pas udah ngebagi gitu, Sungjae terus-terusan ngirim santet ke Kyungsoo. Yha, anjing, orang lagi pdkt diganggu. Kyungsoo sendiri nahan boker karna disampingnya ada sang pujaan hati.

"Eh, eh, Kook, ini huruf apaan, sih?" ya bege emang Hyunsa. Udah setahun Jejepangan tetep aja buta huruf.

"Kalah ama anak TK di Jepang lo, Hyun." Joy nendang kaki hyunsa.

"Yeuuu, goblo. Gue mah cuma enggak bisa ngebedain aja, ya."

"Gue juga enggak tau, Hyun. Coba tanya Abang leader aja." Jungkook nunjuk Kyungsoo sambil ngode iyain enggak njing.

Kyungsoo nelen ludah gitu, dia gugup ya bukan takut sama anceman bocah kelinci. "Iya sini sama gue aja, dijamin puas deh."

Sungjae ketawa kan. "Yha, si dugong, lagi promosi diri? Harganya berapa, dek?"

Niat awal mau sok cool eotteokhe malah jadi malu maluin gini, nasib emang. Kyungsoo udah ngeringis gitu kan, terus enggak lama tangannya ngambil penghapus.

Entah ya, Kyungsoo berbakat atau enggak. Tapi itu penghapus masuk ke mulut Sungjae, Joy langsung nepuk punggung doi. Untung enggak mati keselek.

Bodo amat sama Sungjae, Kyungsoo makin rapet sama Hyunsa. Mana tangannya sengaja banget ngerangkul Hyunsa, enggak tau deh motifnya apa. Hyunsa lagi anjing bangsat malah diem mulu, bikin Kyungsoo betah aja.

"Nih ya, ini itu huruf shi. Penulisannya dari sini ke sini." Kyungsoo nulis-nulis gitu, sok jadi guru.

Iya. Guru ahli cintanya Hyunsa. Eakz retjeh.

Jungkook ngedehem pelan gitu, terus tangannya ngetuk meja bikin kode ke Joy. Yha, emang Joy bege enggak  ngerti kode dia cuma ngeliatin Jungkook cengo, sampe akhirnya Joy ngangguk ngerti.

"Sungjae, anterin gue ke dapur, yuk. Aus nih gue."

Sungjae yang tadinya batuk kayak yang mau sekarat langsung bugar lagi, ya secara diajakin sama doi, siapa yang bisa nolak coba.

"Ayo beb, nanti kamu bikinin aku minum ya." Sungjae senyummanis.jpg udah ya enggak usah dipikirin.

Joy sebenernya males banget, pengen muntah ngeliat senyumnya Sungjae tapi demi classmate, Joy cuma senyum kepaksa gitu.

"Iya, iya."

"Eh, miapa? Anjir harus ngerayain nasi merah nasi putih ini mah." Sungjae loncat loncat gitu.

Kyungsoo ngelempar buntelan kertas ke sungjae. "Lah, dikira ganti nama segala nasi merah nasi putih." tapi dalem atinya mah, Kyungsoo iri sih, kapan Hyunsa peka.

Ahelah segalaan peka, Kyungsoo aja masih takut.

Sungjae sama Joy udah pergi kan, nah sekarang giliran Jungkook yg pergi alasannya mah sih klasik banget, pengen pipis.

Mereka berdua enggak tau kalo Sungjae, Joy, sama Jungkook itu sekongkol, yha lagian nih kalo Kyungsoo tau juga dia bakal ngebiarin. Rejeki anak soleh.

"Ngh, Hyun."

Hyunsa cuma ngedehem, doi lagi konsen sama gambaran kaligrafi Jepangnya.

"Lo ngerti ini enggak?" Kyungsoo nunjukin love sign.

"Enggak, emang apa sih?"

"Ngh, enggak."

"Eh, tapi kemaren Sungjae ngasih begituan ke Joy, tapi Joynya malah marah." Hyunsa ngegaruk alis badainya. "Jadi itu tanda ngajak tawuran?"

Kadang Kyungsoo mikir, beneran dia suka sama Hyunsa? Cewek alien gini? Cewek enggak jelas gini?

-08-

Joy ailopyupul weh pokokna mah — Sungjae

------------------------------

Btw, maafin ya gue telat post apalagi I'm (not) Gay subhanallah 2 bulan gue belum ngetik sedikitpuuuun. Ngestuck

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang