-42-

912 123 9
                                    

Hoshi sama Hyunsa udah masuk ke dalem tempat les dance, Hyunsa masih ngegebukin Hoshi gara-gara hampir nabrak kucing.

"Aw, Hyun udah dong sakit nih gue."

"Sebel bat gue jing, lo tuh ya bisa enggak sih enggak sok?"

Hoshi akhirnya cuma bisa ngemut bibirnya aja.

Eh, terus baru sadar kalo disini baru ada dia sama Hyunsa doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh, terus baru sadar kalo disini baru ada dia sama Hyunsa doang. Iya lah, jam sebelas siapa yang mau kesini. Panas anjer.

"Belum ada siapa siapa." Hoshi naruh tasnya sambil duduk, ya Hyunsa mah ngikut.

"Emang biasanya latihan jamber sih?"
"Masa enggak ada yang nunggu nih tempat?"

"Jam dua, sih."

Beneran Hyunsa tuh udah kesel bat, dia ngegebuk pahanya Hoshi kenceng tapi yang digebuk malah teriak alay. Najis enggak sih?

Hoshi ketawa. "Enggak ada sih, ini tempat les punya temen gue, si Junaedi. Nggak kenal dah lo mah."

"Iya lah, bego. Tapi masa lo masuk seenak pantat."

"Yang tau password ini tempat tuh cuma empat sebangkai aja."

Hyunsa ngerutin jidatnya.

"Kalo empat serangkai nanti disangka plagiatin pahlawan."

"Bodo, anjing." Hyunsa mainin hapenya. Buka line udh 999999999+ iya isinya akun OA semua, padahal ngarep dapet Line dari Kyungsoo.

Eh, iya, terakhir pas dinyanyiin Kyungsoo, doi enggak ngabarin, kenapa, yha? Ya, kalo kangen tuh chat jangan diliatin chatroomnya doang. Hyunsa oon, kesel bat gue ah.

"Jadi tuh ya, empat sebangkai ada gue, Dino, Jun sama Minghao. Tapi Jun sama Minghao beda sekolah, mereka sekolah khusus seni gitu."

Hyunsa ngedip-ngedipin matanya, terus nyoba fokus. "Oh, gitu, terus?"

"Terus mereka berdua berangkat sekolah, eh malah nabrak tembok."

Hyunsa kaget, iya lah. "MASA?!"

"Enggak lah, tolil bat sumpah komuk lo."

"Seharusnya gue enggak percaya."

Bingung gue, Hoshi tuh demen banget ketawa. "Foto kuy, ah."

Hyunsa ngangguk terus berdiri.

Hoshi ngambil dua bangku, nyuruh Hyunsa duduk, dia juga duduk lhaaa.

Anak alay gimana sih, langsung upload gitu.

Hoshikwn
Wen Dance Academy

HoshikwnWen Dance Academy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

102 likes

Gunakan waktu sebaik mungkin gaes with @hyunsapark

View all 12 comments

Jwonu sa ae modusnya

Junh.ui anying besok mah gue ganti pass aja kali yaa

Mingha_ooo bener! Dipake bwt JUNah jadinya

Dinosaurus ^jinah goblo👺

KaiGans yg dancenya dah mastah mah beda, org latihan lo sibuk pacaran

Hoshi langsung matiin data pas notif bejibun masuk.

"Lo mau gue dance apa?"

"Hm?" Hyunsa ngedongak ngeliat Hoshi yang udah berdiri. "Enggak tau, enggak ngerti begituan gue mah."

Hoshi monyongin bibirnya. "Serius ih gue."

Hyunsa ngetuk-ngetukin telunjuknya. "Gue enggak tau  tapi Kai sama Mingyu sering ngomongin dirty dance, jadi yaaaa."

"Hah? Kai sama Mingyu?!" Hyunsa cuma ngangguk polos.

"Anjer parah emang tuh duo hentai."

"Emang napa, sih? Ayo, ah buru dance."

Hoshi kelimpungan sendiri, sedikit nyesel sih sebenernya. Dia tuh biasanya dance ceria gitu enggak kayak Kai yang seksi.

"Wah, Hyun, gue enggak bisa kalo kayak gitu."

Vangke, Hyunsa malah ngesok kayak bos, pake ngelipetin tangan segala. "Berarti lo enggak sejago yang diomongin orang, ya."

"Beda aliran set dah, ah."

"Iya, kan lo mah aliran setan."

Hoshi jadi greget sendiri, bisa sih dia improve tapi ya gila improve dengan cara refleks itu susah, iya kalo ngomong gampang lah dance? Mana Hoshi enggak pernah nyoba aliran gitu lagi.

Pasrah, akhirnya Hoshi ngotak-ngatik musik di hapenya nyari lagu yang pas. Doi baru inget kalo Minghao itu sering belajar dance I Need U dari BTS. Enggak apal-apal banget sih tapi oke lah.

Hoshi nyambungin hape ke speaker terus nyalain lagu I Need U, sebenernya ngedance sendirian itu bikin bored beneran.

Lagu udah mulai keputer, Hoshi ngerombak penuh bagian awalnya karena, yah udah gue bilang bagian awal enggak enak buat dance sendiri.

I need you girl neon areumdawo...

Yaaaah, Hoshi enggak inget bagian ini alhasil dia ubah. Iya, pas bagian dance kayak ulet bulu yang awalnya tangan kanan di atas kemaluan jadinya megang kaos terus diangkat ke atas. Lo tau artinya apa?

HOSHI

NUNJUKIN

PERUTNYA!1!1!

Hyunsa ngedip-ngedipin matanya, kaget astagfir. Ya, walaupun enggak ada kotak-kotaknyanya tapi kaaaan... Melted sendiri kan Hyunsa jadinya.

Hoshi sendiri mainin ekspresi mukanya, gila ya sejelek-jeleknya ekspresi dancer tetep aja bikin anak orang bunting.

Beneran, Hoshi itu biasanya ya ganteng, tapi ketutupan sama tingkah goblonya but now... Hyunsa akui kalo Hoshi itu beneran ganteng plus seksi plus imut juga. Ah, syaland.

ITU KERINGET ALLAHU

MAAAK ANAKMU INI HAMIL HIKS

-42-

Anjer si hyunsa kok diem? Dance gue ambrul yha? — hoshi

Maka nikmat mana yg kau dustakan ╥╥ — hyunsa

——————
Sabar gaes sabar😂😂 kyungs beneran muncul di chapt slanjutnya kok😂 sirius(?) dd gatau dance cowok yg seksi😞😞 ada sih dancenya lay😂😂 berhubung nanti gue bakal SiBUX lg, jd ya double update😱😱

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang