-52-

710 111 10
                                    

Gladi udah beres semua setelah Pak Kyuhyun ceramah panjang lebar, mereka buru-buru pamit ke kelas.

Hyunsa hela napas gitu soalnya tadi pas gladi kelompoknya yang paling diomong sama Pak Kyuhyun, ya wajarin aja orang latihan itu lagu enggak sampe sejam.

Hyunsa senyum aja pas ngelewatin Pak Kyuhyun terus langsung jalan keluar tapi tabrakan gitu. Heleh.

Dia mah sebenernya kesel tapi ditahan. Pas udah ngeanjing-babi dalam hati, langsung nengok kan eh pas gitu kaget banget mukanya.

Emang kenapa?

Hoshi.

"Hyun, maaf enggak sengaja seriusan."

"Eh, iya, Hosh. Enggak apa-apa, enggak apa-apa. Selo aja." abis itu ketawa tapi canggung.

Iya, gara-gara vn, apalagi? Hhhh.

Tapi Hyunsa baru sadar, sejak kapan kelasnya Hoshi pas pelajaran Seni abis kelasnya?

Hyunsa enggak tau sumpah. Biasanya kan kalo suka sama orang pasti kepo ke akar-akarnya. Tapi ini....

Omongan Kai bener?

Hyunsa ngegelengin kepala, bikin Hoshi bingung.

"Kenapa, Hyun?"

Langsung ngedongak kan. "Hah? Enggak, ehehe."

Abis itu canggung lagi. Hm, berasa milik berdua yha. Padahal itu ruangan udah mayoritas kelasnya Hoshi.

Bentar napa, Hyunsa lagi ngeblank.

"Tadi gladi, ya? Sukses?"

"Enggak begitu sukses sih, tapi buat yang dadakan mah bagus."

Hoshi ngangguk doang. "Emh, Hyun.. Soal vn.."

"Mantap, Kwon! Gas terus bruuuuuum!"

"Anjer, Wonu diem!" ini Jeonghan yang ngomong sekaligus ngejegukin kepalanya Wonwoo.

"Abisnya greget bat gue. Gantung mulu, enggak ada kepastian. Cowoknya ngaret, ceweknya dodol."

"Sed itu mulut!" Dokyeom ngegablogin Wonwoo pake pentungan gong.

Anjer suamiq.

Sadar lagi disindir, ehem. Hyunsa langsung ngacir keluar ruangan.

"Gara-gara kalian, dasar monyet!" Hoshi ngelempar penghapus papan dideketnya.

***

Hyunsa masuk kelas, kerjaannya ngelamunin omongan Bomi sama Kai. Duuuuh, ditambah tadi Hoshi.

Semuanya aja dibingungin kayak anak kecil.

Beda, urusan hati mah harus diselesaikan dengan baik dan benar. QOTD ehehe.

"Bomi,"

"Enggak, gue enggak terima curhatan lo tentang dua pria berkuda lo itu."

"Dukun ya, lo?" abis itu langsung ngegeletakin kepalanya di meja. "Gue pusing."

Bomi ngangguk. "Gue juga. Ini kenapa emteka enggak ketemu jawabannya, ya?"

Astagfir. "Emteka yang ada rumusnya aja jawabannya enggak ketemu, apalagi jodoh gue yang enggak ada rumusnya."

Bomi muterin bola matanya sebel. Hyunsa kalo lagi galau bisa keluar quote kayak Dilan, ya.

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang