-15-

2K 259 5
                                    

Jumat

11.57

Enggak tau, lah. Kayak ada yang beda gitu, apa coba? Hyunsa, siapa lagi. Kyungsoo bingung, kok pujaan hati enggak ngasih kabar, udah jangan kan itu, nyapa aja kagak. Sedi enggak sih dicuekin sama gebetan sendiri? Mana gebetannya temen zaman sekelas selama tiga tahun lagi.

Kyungsoo bimbang gitu. Doi enggak bisa didiemin terus, tapi Kyungsoo enggak mau nanya duluan. Ya, kali dia yang ngejauh dia yang ngedeket. Jilat ludah sendiri banget.

Ya, udah lah, ya, singkirkan gengsi demi gebetan! Yosh! Kyungsoo berdiri kan, niatnya sih pengen nyamperin Hyunsa terus ajak nongki gitu tapi udah keduluan..

Sama..

Hoshi.

Kyungsoo diem di tempat, terus lanjutin jalan, pake nabrak bahu Hoshi pula.

"Weh, selo bisa kali."

"Lo ngomong ke gue?"

Otomatis Hyunsa langsung liat pas denger suara Kyungsoo.

"Gue enggak ngomong itu lo, ya." Hoshi ketawa. Duh, ilah disaat begini Hyunsa pengen nyipok matanya.

"Hyun, bisa ngomong bentar enggak?" bodo amat sama gengsi, bodo amat sama Hoshi, bodo amat sama bogeman Suga yang penting balikan. Eh, baikan.

"Hyunsa mau ke kantin sama gue, gimana dong?" goblok bangetnya Hoshi malah cemberut imut gitu, tsaaah.

"Lo udah gede kan? Bisa dong ke kantin sendiri."

"Lo kok nyolot sih?!"

"Paan sih jing, jan nyari ribut di kelas orang ya!"

Hoshi ketawa sinis, duh bang. Terus ngeliatin Kyungsoo tajem gitu. "Oh, gitu? Terus lo maunya ribut diluar kelas? Di lapangan?"

Udah, deh, kalian jangan tanya Hyunsa, dia lagi cengo enggak ngerti. Iya lah, dua cogan lagi merebutin cintanya. Itu yang ada di otak dangkal tema sinetron milik Hyunsa.

"Kok lo bangsat, sih? Gue cuma mau ngomong bentar doang, apa masalahnya?! Lo enggak berhak nentuin jadwal ya, Hyunsa bukan artis!"

Kok kesel, ya?

"Eh, nyadar diri dong. Lo juga enggak berhak! Lo cuma temen Hyunsa, enggak lebih!" Hoshi ngedorong bahu Kyungsoo, sampai Mingyu sama Jungkook berdiri mau ngelerai tapi ditahan J-hope katanya masih seru.

Thay.

Lo tau enggak? Ini lebih sakit dari lidah kegigit, beneran. Cuma. Temen. Enggak. Lebih.

Kyungsoo diem.

"Udah, kuy." Hoshi langsung narik tangan Hyunsa tapi hyunsa masih ngelirik ke belakang.

"Shit!" Kyungsoo nendang meja abis itu langsung aduh-aduhan, ngesok sih lo.

-15-

"Ga enak gue." — hyunsa

"Blacklist; hoshit!" — kyungsoo

"Buang tenaga ae." — hoshi

"Penasaran gw." — jungkook

"Yha udahan, masih seru padahal." — jhope

"Hoshi kerasukan apa cb?" — suga

——————

Kepanjangan ga sih? Hehe, eh happy 1.15k votes dan.. Merry christmast bwt yg merayakan

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang