-22-

1.9K 229 13
                                    

Masih dihari yang sama, mereka ngabisin waktunya di Lotte World. Demi kerang ajaib, Hyunsa baru tau kalo Hoshi itu orangnya pecicilan, gelo, cerewet. Agak risih sih, tapi seru banget gewla.

"Ociiiii, ah tungguin gueee."

Hoshi nengok kan, terus jalan lagi ke belakang sambil ngedecak sebel gitu. "Oci, Oci. Gue bukan makanan."

"Itu mochi, tolil."

"Ya, udah. Gue bukan minuman."

"Itu teh pochi. Ah, udah lah."

Hoshi ketawa gitu terus nyamain wajahnya sama Hyunsa, ya sependek apapun Hoshi tetep aja dia lebih tinggi dari Hyunsa.

"Lo cape, Hyun?"

"Iya lah, bego bat sih lo! Kita lari dari ujung ke ujung!"

"Ya, udah. Enggak usah nonton pertunjukannya, ya? Istirahat aja."

Hyunsa langsung tegakin badan terus tolak pinggang. "Enggak mauuuuu, gue pen liat lumba-lumba. Huwaaa."

Ah, bomat sama malu. Ya, emang Hyunsa enggak punya malu, hehew. Dia ngerengek sambil ngerentangin tangannya ke Hoshi.

"Najis bat, apa dah lo." Hoshi stay cool kan ya padahal mah dalem hati najis bat imut dah lo, pen gue culik.

"Enggak peka lo, blok."

"Hah? Apaaaa." hoshi ketawa pas ngeliat Hyunsa tambah kesel. Enggak lama Hoshi jongkok depan Hyunsa. "Naek."

"Hah?"

"Naek bego, tadi katanya capek, gue mah baek mau gendong lo." Hoshi nengok ke belakang. "Atau lo mau gue gendong didepan?"

Hyunsa langsung naek ke punggung Hoshi kan walaupun rada canggung gitu.

"Ci, enggak apa-apa kan? Masih jauh loh."

"Enggak apa-apa kalo buat lo mah."

Anjir anjir. Hyunsa enggak tau kalo Hoshi dari samping ganteng banget, rahangnya itu loh mana senyum pula.

"Ci... Kok lo ganteng sih?"

Mateq gue mateq, segala keceplosan.

"Kalo gue enggak ganteng, lo eggak bakal tertarik." Hoshi ketawa sampe rambutnya ngalangin matanya.

"Pede lo, najong." abis itu Hyunsa langsung benerin rambut Hoshi. Duuuuh gais, rambutnya lembut banget kayak kulit bayi. Mau megang ya lo? Iri ya lo? Hahaha.

"Eh, Ci, penasaran deh gue. Lo dapet id Line gue darimana?"

"Darimana, yaaaa? Pengen tau aja apa banget?" demi ni anak enggak cape apa ketawa terus. Hati Hyunsa aja cape. "Lah, terus lo dapet uname Ask.fm gue darimana?"

"Ya, lo kan pemes, jadi gampang lah."

"Waaah, stalking, ya lo."

Hyunsa cuma ngegetok pala Hoshi doang, enggak mungkin dia bilang iya gue ngestalk lo mau ditaruh dimana ini muka.

"Iiih, beneran lo dapet id gue darimanaaa."

"Dari Si Bule."

"Bul... Ooooh Vernon?"

"Yoi. Lo deket sama dia?"

"Enggak terlalu sih, temen les dulu."

"Les apaan?"

"Les Bahasa Inggris."

Hoshi nengok. "Laah, Si Vernon kan udah jago ngapain les?"

"Dia mah enggak les, dia jadi tutornya."

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang