-43-

933 148 18
                                    

Lagi enak tidur terus diteror sama panggilan masuk, nyes enggak lo pada?

Kyungsoo misuh-misuh sendiri, kan. Doi baru tidur subuh tadi, salahin aja Hanra minta ngajakin main rumah-rumahan karena enggak bisa tidur.

Suamiable banget enggak, sih?

Enggak mau berenti, mau enggak mau Kyungsoo bangun nyalain hapenya. Sempet kaget sih pas ngeliat jam udah jam setengah satu.

Jong Out (Kai)
Babi lo ga lupa kan?

Baru aja mau ngebales, eh Hanra dateng sambil bawa boneka kelinci.

"Kak Kyung, temenin Hanra yuk."

"Enggak."

Me
G bapaknya babi

"Dih, Kak Kyung mah gitu sama Hanra."

"Minta anter sama Papa kamu sana, Kakak ada acara."

Kyungsoo bangung trs ngambil anduk.

"Acara apa, Kak? Hanra boleh ikut?"

"Enggak, ini acara anak gede."

Kyungsoo diem sebentar ngeliat sms masuk.

Jong Out (Kai)
Oke mamanya babi🐽😘 C U l8er~💕

"Najis bat Homo, ketularan siapa sih."

"Kak Kyung kalo kayak gini Hanra udah gede, kan?"

Kyungsoo noleh, kaget gitu. Iya lah gimana enggak kaget, Hanra udah berdiri di meja belajar terus badannya penuh sama bantal.

Kyungsoo ngeringis sambil garukin kepalanya. Ada miris ada juga lega, ternyata Hanra bisa polos juga. Tapi iya juga sih, Hanra yang badannya mungil jadi gede.

JADI INI SIAPA YANG OON?!!

"Enggak, Hanra. Udah, ah."

Akhirnya Kyungsoo masuk kamar mandi, eh enggak lama ngedenger Hanra teriak.

"KAK KYUNG SAMA PONAKAN AJA PELIT GIMANA NANTI SAMA ANAK SENDIRI?!!"

Ya Allah, Kyungsoo kadang mikir. Kakaknya ngidam apa pas hamil Hanra? Pepes kereta? Goreng paus? Kok ajaib gini.

-43-

Padahal udh semaleman di temenin masih ngomong pelit jg? Hh — kyungsoo

Hanra doain ga jodoh sm kak hyunsa! — hanra

————&
Tah gengs geus atulahnya, kyungs udh nongol. Seterusnya bakalan difokusin ke kyungsoo

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang