-19-

2.1K 274 26
                                    

Sabtu ulalaaa~

20.37

Mereka bertiga masih asik main, nah sekarang lagi ada di timezone gitu. Ya, siapa lagi coba ih selain Hyunsa, Kyungsoo sama Hanra.

"Hanra pengen maen tembakan, Kak Kyung."

Kyungsoo ngegelengin kepala gemesh gitu sambil nyubit pipi Hanra. "Enggak boleh, itu buat cowok. Mending maen masakan aja, yuk."

"Tadi kan udah, Hanra enggak mau masakan, dimainin sama Kakak mulu, sih."

Hyunsa ketawa ngakak, enggak ada anggunnya sama sekali. Iya lah, tadi itu Hanra main masakan tapi karena layarnya susah ditouch, Kyungsoo jadi greget sendiri.  Ya, udah dimainin sampe empat kali, hehe.

"Udah deh, Han. Malu nih, malu."

"Najis bat lu, Kyung."

"Ya, udah Hanra mau main motoran aja, ya?"

Kyungsoo ngusep muka capek, nih anak batu bat yawla. "Hanra itu cowok!"

"Ya, emang cowok, Kak. Maksud Hanra Kakak yang main terus bonceng Hanra didepan gitu."

Anjir nih anak pinter bat, biasalah anak esgeem.

Hyunsa ngakak lagi, set si Kyungsoo dibegoin anak kecil.

"Heng, gimana ya?"

"Ayo lah Kaaaaak, abis ini pulang deh, janji."

"Bukan gitu, Hanra sayang,"
"Masalahnya kan Kakak enggak bisa naik motor."

Krik. Krik.

Hyunsa kembali ngakak sama Hanra terus mukulin bahu Kyungsoo. Anjing lah, Si Kyungsoo mau begoin anak kecil atau emang polos.

Cekrek.

Kyungsoo nengok kan. Dia kaget banget difoto sama Hyunsa.

"Bahan buat IG, wkwk."

"Anjir lo, Hyun."

"Bagus Kak Hyun, pasti Kak Kyung lagi jelek, tuh." ni anak sapa yawla.

"Kamu team siapa sih, Han?"

Selagi Kyungsoo sama Hanra lagi debat, Hyunsa ngepost di IG. Mantaph, hari ini nyepam, padahal cuma dua foto.

Instagram

HyunsaPark
TimeZone

HyunsaParkTimeZone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

59 likes

Percaya ga percaya, ketua kelas kita bego bat😂 disuruh maen motoran blgnya "kamu kan tau kakak gabisa naek motor" plz ngukuk😂😂 @kyungdo

-19-

Polos polos mesum wkwk — hyunsa

Gamau ngasuh lagi gw — kyungsoo

Kak kyung dulunya dikasih susu keledai sih — hanra

———%
Gaz trs sampe dapet wkwk. Btw, kebanyakan peran ga?

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang