Kyungsoo udah siap, pas dia turun ke bawah ketemu sama Hanra yang awalnya lagi ngomong sama boneka jadi sinis gitu mukanya terus jalan ngejauh.
Kyungsoo ngegaruk kepalanya.
"Ma, Kyungsoo pergi dulu, ya."
"Iya, nanti pulangnya beliin sayuran, ya."
"Kyungsoo kayaknya bakal pulang malem deh, Ma."
"Mau jalan ya, lu?"
"Apa sih Bang Jungsuk, cewek aja enggak punya." Kyungsoo ngambil sepatu converse yang warnanya item merah terus dipake. Iya lah.
"Terus Kak Hyunsa dianggap apa, Kak?! Sakit Hanra mah."
Bang Jungsuk mah ketawa sambil ngelusin kepala Hanra, greget sih dia sebenernya. Anaknya kok bisa ajaib gini? Istrinya ngidam apa dulu? Astagfirullah.
"Otak kamu tuh ya, pacaran aja ngerti, lah ngomong Inggris satu sampe lima aja ribet."
"Dah, ah. Kyungsoo pergi."
Yah, gini nih rumah kalo hari libur. Rame. Enggak juga sih, ramenya mah karna bacotan Hanra. Kadang tuh ya, Kyungsoo mikir kalo dia udah nikah terus punya anak, anaknya bakal kayak apa?
Ya, elah boro-boro anak, lu calon aja belum ada.
Kyungsoo naik mobil kesayangannya terus main hape bentar ngabarin Kai.
Me
Gue otw bi, gue nyampe lo udh siapTerus ngegas deh. Enggak nyampe setengah jam Kyungsoo udah ngeliat Kai di depan rumahnya lagi mainin hape, di klakson kan sampe Kai masuk kedalam mobil.
"Mau kemana sih lo?"
"Anterin gue."
Hhh, gedeg banget sebenernya. Dari kemaren tuh Kai selalu bilang, "Anterin gue dong, pake mobil tapi." bangsat enggak, sih? Untung temen.
"Yha, anterin kemana, bego."
"Makan, ehehe."
Kyungsoo nelen ludah kesel. Udah mah kurang tidur, enggak makan, lupa minta duit, terus dia nemenin Kai cuma buat makan doang? MAKAN?!
"Lo segitu jonesnya apa sampe minta ditemenin makan? Si Monggu kan ada." yah, Kyungsoo mah konsentrasinya tidak bakal terbagi dua, doi tetep fokus nyetir.
"Ya, gila aja sih, yang ada gue makan terus cikinnya diambilin Monggu kan Inggak lucu."
Kyungsoo ketawa adem. "Terus pas udah makan lo mau kemana?"
"Anterin gue latihan."
Wah, bau tidak sedap. Hmm.
Kyungsoo nengok kan. "Latihan apa nih?"
"Masak! Yha, dance, ego."
Kyungsoo akhirnya ngangguk tanpa tau apa yang bakal terjadi nanti.
Pas udah nyampe di tempat makan langganan, mereka berdua turun kan terus ngambil duduk di pojokan gitu.
Yha, gue ngeship mereka jadi susah sih.
Main hape sambil nunggu pesanan, Kyungsoo terus ngescroll explore di Instagramnya.
Eh
Terus
Ketemu
Postingan
Hoshi
Ehe
Anjir itu suara kretek sampe kedengeran kesini masa, Kyungsoo malah sengaja ngelove itu postingan terus komen berdua mulu dasar upil hidung
"Kai, abis ini lo mau latihan?" Kyungsoo ngedenger Kai ngeiyain. "Latihan dimana?"
Kai yang awalnya sibuk sama hape jadi ngeliatin Kyungsoo. "Di Wen Dance Academy, kenapa?"
Kyungsoo ngegeleng. Kai tuh belum sadar sama situasinya padahal dia #KyungSa_hard_shipper, hhh.
Yah, mau Hyunsa sama Hoshi sedeket upil sama idung. Kyungsoo bakal jadi obat flu yang misahin mereka.
Lha, enggak enak amat umpamanya:(
-44-
Sabar, pelan tapi enak — kyungsoo
Ini mau battle ga berasa apapun yha — kai
—————
Tau ah pusing w
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanficKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716