Enggak tau lah pokoknya Kyungsoo nekat ke kelas Bahasa, bikin malu demi bisa main gitar.
"Misi, ada Jisoo enggak?"
Uco mah senyum kan ya, terus cowok yang mukanya garang cuma ngeliatin dari atas sampe bawah.
Namanya Tao.
Iya, Tao gue juga.
Eh, tau ya itu mah.
Hehe.
"Bentar gua panggil dulu. WOY, JOSH ADA YANG NYARI, NEEEH."
Kyungsoo ngunyah air ludah, emang bisa? Dah lah bisain aja. Dia mikirnya Si Tao ini toa juga, boleh lah teriakannya bisa jadi speaker sekolah kalo misalnya rusak.
"Kenapa?" Jisoo atau Joshua itu cuma ngeliatin Tao, belum ngeh sama Kyungsoo.
Ya, Tao mah males ngomong jadi ngarahin dagunya ke Kyungsoo.
"Oh, kenapa, ya?"
Kyungsoo ngeliat Tao sebentar, pas Tao jalan baru ngomong.
"Eng, lo kenal sama gue?"
Orang itu ngegeleng lah.
"Oke, perkenalan dulu aja kali, ya."
"Gue Do Kyungsoo dari kelas IPA 2, kita seangkatan kok."Joshua ngangguk. "Terus kenapa?"
"Gini, lo kan anak musik nih. Boleh minta bantuan enggak?"
Mikir kan dia. "Bantuan apa?"
Duh anak Mama bukan sih? Itu orang kalem amat.
Kyungsoo kikuk, sebenernya dia malu. Iya, lah! Anak cowok itu biasanya bisa ngegitar, ya walaupun amatiran sih.
"Gue... Lo mau enggak ajarin gue gitar? Gue ada praktik senbud, suruh main gitar karena lo enggak diraguin lagi, jadi... Pliiiis."
"Oh, oke, oke." ketawanya manis banget anjay. "Gini, gini. Sebelum itu, panggil aja gue Joshua."
Akhirnya;'')
"Oke... Josh..ua." agak kagok sih, ya.
"Lo mau kapan?"
"Eh, gue kan yang minta bantuan. Lo bisanya kapan? Free?"
Joshua ketawa adem, lagi. "Selo aja sih sama gue mah."
Jadi kan Kyungsoo ketularan ketawa. Bawa virus banget. "Kalo pulang sekolah?"
"Bisa, kebetulan ruang musik juga enggak dipake."
"Yo, sip. Btw, thanks so much yaa, Josh. Gue balik dulu."
"Yaaa, tiati."
"Kayak yang jauh aja pake tiati."
Alhasil mereka berdua ketawa bareng. Padahal ya baru kenal sekarang, lima menit!
Mantab,
Jiwa.
Su....weg (yg nonton BokJoo tau.
-31-
Joshua is my heaven~ — kyungsoo
———————
Yah nambah personil lg deh:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanfictionKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716