-27-

1.6K 209 7
                                    

Yah, pokoknya Kyungsoo udah sering main ke rumah Hyunsa dengan niat yang terselubung.

Belajar dengan masa depan gitu, duh modus detected banget.

"Yoo, Kyung wasap, bro."

Kyungsoo mah cuma senyum kalem gitu, bego emang Chanyeol udah ketemu tiap hari tapi bilang begitu mulu. Bosen.

"Gimana sama piano lo?" Chanyeol mainin gitarnya pelan. Dah, ah jan dibayangin.

"Mayan lah, Bang, rada enggak tegang."

"Apanya yang tegang, nih?" Hyunsa tiba-tiba masuk sambil bawa cola plus keripik karuhun. Modar sia, udah makan pedes minumnya soda.

"Pikiran lo ambigu mulu, Dek."

Ya, Hyunsa cuma ketawa enggak jelas aja.

"Bang, bisa enggak jan sok keren?"

"Apasih Dek, abang kan terlahir keren."

Abis ngomong gitu Chanyeol langsung nyanyi. Duh, gimana ya, bukannya kena brother complex tapi Hyunsa seneng aja kalo Kakaknya udah nyanyi sambil main gitar.

Suara berat. Suara rendah. Tai banget punya Kakak bangsat begini.

"Udahan ah, Bang, jan godain gue mulu."

Hyunsa ngelempar keripik. Untung kena paha coba kalo muka?

"Najis amatan gue godain bocah dekil kek elu." trs lanjut main gitar sambil nyanyi lagi.

"IH, ABANG JANGAN NYANYI LAGI!!!!!"

"Anjing, Hyun sakit bego. Duh, duh."

Iya, Hyunsa jenggutin kepala Chanyeol, kenapa?

"Abisnyaaaa." Hyunsa ngemut bibir sok imut gitcu kan.

"Temen lo sengklek nih, Kyung."
"Dia mah demen cowok suka musik tapi dianya enggak bisa ngemusik."

Ngemusik, ya?

"Iya, Bang?" Kyungsoo ketawa canggung. "Emang Hyunsa suka cowok kek gimana sih, Bang?"

Hilangkan gengsi, oke, sip.

"Apasih lo Kyung, ih."

"Hyunsa mah bangga sebenernya, tapi dia lebih suka sama cowok yang suaranya manly terus bisa main musik gitu, gitar sih."

"Najisun lo, Bang, Indomilk yang di kulkas gue sita!"

"Yah, Hyun kok ngancem sih? Jangan laaaah, Abang lagi enggak ada duit buat borong Indomilk lagi."

"Urusan lo, ih."

"Ayo dong, Dek. Masa gituan doang marah."

Kyungsoo cuma senyum ngeliat mereka. Terus kepikiran... Enggak mau tau, pokoknya dia harus bisa main gitar!

-27-

Punya adek baperan bgt — chanyeol

Mulut sm telinga sama lebarnya tai — hyunsa

Maju terus pantang mundur — kyungsoo

————————
Hai hehe. Maaf baru apdet yha

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang