Sesuai nazar Hyunsa tadi siang pas di sekolah. Abis isya dia pergi ke rumah Kyungsoo. Enggak tau lah, niat banget.
Apa emang kangen? Ehe.
Mau ketemu Hanra juga sih, eh udah pulang belum, yha?
Setelah ngebunyiin bel berulang kali, akhirnya ada yang ngebukain.
Mertua gue. Eh, Mamanya Kyungsoo maksudnya.
"Eh, Nak Hyunsa, masuk sini masuk."
Hyunsa mah jaga image cuma senyum sambil iya-iya aja.
"Nyari Kyungsoo, ya? Tadi sih abis makan langsung ke kamarnya. Kamu mau minum apa? Mau makan enggak?"
Hyunsa cengengesan. "Enggak usah, Tante. Tadi udah makan kok, kalo urusan minum nanti ngambil sendiri."
Mamanya Kyungsoo ngangguk. "Ke kamarnya Kyungsoo aja sana."
Pas udah dapet izin, Hyunsa buru-buru naik tangga ke kamarnya Kyungsoo.
Enggak ngetuk enggak salam, nyelonong aja udah. Gila kaget banget, serius!
Hyunsa langsung refleks nutup pintunya lagi.
Kenapa?
Karena Kyungsoo baru banget keluar kamar mandi. Enggak pake atasan, terus lagi ngegosokin rambutnya.
Klasik sih, Hyunsa juga sering nemu di Wattpad TAPI ANJING LO BAYANGIN LIVE o(╥﹏╥)o
Rasanya Hyunsa pengen pura-pura pingsan aja biar dipeluk Kyungsoo pas telanjang.
Astagfirullah, kujuga mau.
"Masuk, Hyun."
Denger aba-aba dari Kyungsoo, Hyunsa ngebuka lagi pintunya pelan.
"Gue masuk, nih."Oke, Kyungsoo udah pake kaos item sama celana pendek tapi masih ada anduk dikepalanya.
"Ngapain kesini?"
"Sabar, jing." bodo, Hyunsa langsung aja tiduran. "Kyung, minggu ini ada acara enggak?"
Awalnya Kyungsoo mau ngegeleng tingkat keras. Udah gue ingetin, jaga image itu nomer satu di depan doi!
"Mo ngapain? Lo mau jadi babu gue?"
Hyunsa mah cuma mukul paha Kyungsoo aja, keras tapi sampe Kyung aduh-aduhan.
"Itu.. Hoshi." anying enggak enak, Kyungsoo langsung berdiri ngebuka jendela kamarnya.
Oksigennya ilang, makanya sesak.
"Hoshi ngajakin gue ke hiphop battle dance. Lo mau nemenin gue enggak?"
Nemenin, ya.
"Ngapain ngajakin gue? Kan nanti lo bisa berduaan."
"Stress, apanya yang berduaan, bodoh! Mau apa enggak?"
"Temen ciway lo kan ada, enggak perlu lah ngajakin gue." Kyungsoo ngambil gitar putihnya terus duduk di balkon.
Mager sih, tetep aja Hyunsa bangun terus nyamperin Kyungsoo.
"Gue pengennya sama lo, gimana dong?"
Kyungsoo langsung ngeberentiin petikan gitarnya. Diem bentar.
Bangsat, Hyunsa ngapain nyeplos gitu sih? Kyungsoo kan baper.
Hampir aja Kyungsoo luluh mau ngeiyain tapi langsung ngegeleng. "I said NO!"
Hyunsa monyong gemas gitu kan. "Eh, lo bisa gitar?"
Awalnya mau pamer sih tapi nggak jadi, alhasil cuma ngangguk aja.
Hyunsa udah senyum-senyum mencurigakan. "Nyanyiin, dongggg."
Kyungsoo mikir dulu, enaknya lagu apa ya yang kuncinya gampang gitu.
Kyungsoo mulai metikin gitarnya.
"I do believe all the love you give."Kalian tau kan lagu Love Song yang dinyayiin sama Baekhyun EXO? Yang digitarin sama belahan hatinya, Chanyeol. Njir, bukan Chanyeol kakaknya Hyunsa.
"All of the things you do."
Hyunsa masih senyum ngeliatin Kyungsoo.
"Love you, love you."
Mulai kan dramanya. Kyungsoo natep mata Hyunsa terus balik lagi ke gitarnya.
"I'll keep you safe, don't you worry."
Iya lah, mau segoblok-gobloknya Hyunsa, prioritas utama Kyungsoo itu ngejagain doi.
"I will love you and love you and love you..
"Gonna hold you and hold and squeeze you..
"I will please you for all the time."
Jadi intinya tuh, enggak ada sahabatan lawan jenis yang makmur. Mau disangkal segimana pun, Kyungsoo tetep cinta sama Hyunsa.
"I don't wanna lose you and lose you and lose you..
"Cause I need you and need you and need you,
"So I want you to be my lady,
"You've got to understand my love."
Nada suara Kyungsoo mulai tinggi. Dia nggak tau beneran, bawaannya jadi campur aduk pas nyanyiin ini.
Kode? Pengakuan ini mah. Hyunsa kalo enggak ngerti bener-bener bodoh berarti.
Jitak bego ntar kebiasaan.
"You are beautiful.. Girl~" Kyungsoo nyelesaiin konsernya sambil ngeliatin Hyunsa.
Hyunsa sendiri ngelamun.
Dia enggak sebego itu, ya. Dia ngerti English, yang dia enggak ngerti itu...
Kyungsoo beneran atau enggak.
-38-
No comment — kyungsoo, hyunsa
————
Gaes apa ini huhu.
Knp jd gue yg stres ಥ_ಥVoment juseyo❌⭕❌⭕
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanfictionKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716