Sekarang itu hari Selasa, Hyunsa jalannya lemes banget terus langsung tidurin kepalanya di meja.
Napa lagi, sih? Itu biasa, Kyungsoo enggak ada kabar. Lagian ngapain sih ngasih kabar? Temen doang, enggak wajib kan?
"Kai sama Bomi udah ngejalanin projeknya, ya?" Hyunsa mukanya udah asem banget, seriusan. "Tapi Hoshi kok semalem masih ngechat gue?"
Hyunsa negakin badannya, ngeliatin kelasnya yang masih sepi. Langsung aja kan nyamperin Jungkook yang lagi sendirian.
"Kook,"
"Napa, bos."
"Temen lo belum dateng?" Hyunsa langsung duduk kan.
Jungkook mah enggak ngerti, temennya kan banyak, bejibun. "Ih, maksud gue tuh temen sebangku lo."
"Oh, Kyungsoo?" Hyunsa ngangguk sedangkan Jungkook ngangkat bahu. "Ya, mana gue tau? Masih tidur kali."
"Ah, masa?"
"Lo kalo kangen tanya sendiri, jangan perantara gitu dong."
Hyunsa ngegebuk bahunya Jungkook kenceng banget, awkareen. "Kapan sih gue bilang kangen, nyet? Ngibul lo."
Jungkook ngangguk. Terus keadaannya canggung, enggak tau kenapa? Padahal kan mereka dulu deket ya, kalo ketemu suka manggil bebep gitu, Hyunsa sih.
"Kook, tijus dong?"
"Masih suka tijus?" Hyunsa ngangguk. "Kirain udah pindah ke Goodday."
"Kyungsoo kan yang demen minuman itu mah."
"Apal banget sama kesukaan doi." Jungkook ketawa enggak nyadar sama mukanya Hyunsa yang kaget.
Poin pertama; kemaren Hyunsa enggak tau jadwal pelajarannya Hoshi.
Poin kedua; Hyunsa tau minuman kesukaannya Kyungsoo.
Poin ketiga; kalo emang suka Hoshi, minuman favorit Hoshi apa?
Bencana! Apa ini? Hhh. Hyunsa langsung berdiri jalan keluar kelas.
"Gue enggak nau tau, lo udah bikin gue bad mood jadi harus traktir tijus."
Ketawa Jungkook otomatis berhenti dong, pas udah ngedecih langsung ngejar Hyunsa. "Bad mood kenapa? Emang gue ngomong apa?"
Hyunsa diem, males banget dia jawabnya nanti di cie-ciein. Hah, emangnya kenapa?
Jungkook ngeraba kantong celananya yang ngegeter, pas liat siapa yang sms langsung ngelirik Hyunsa. Jungkook nganggukin kepalanya berulang kali. Buru-buru bales smsnya.
Kalem. Take care, ya.
"Hyun, abis dari kantin anter gue ke kelas Bahasa, ya."
Hyunsa ngangguk aja tanpa tau apa yang terjadi.
—————————
Masa sulit akan dimulai bosq:))) maaf nanti doi ngilang lagi heuheu.Cek work
Baca ini juga ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanfictionKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716