Stress, gila, stress. Hyunsa masih tetep bengong sampe Bomi bingung. Iya, gais ini udah Sabtu.
"Lo ngapa sih, ngelamun terus!"
Hyunsa ngegeleng kek zombie. Iya lah, rambut enggak sisiran karena kesiangan. Mana pake sepatu warna putih, goblo banget emang.
"Bomi, mau nanya deh." udah sadar sih tapi masih ada goblonya. "Cara tau orang suka sama kita gimana?"
"Lo jadi orang narsis amat dah, Hyun."
"Bukan gitu anjiiir, nanya doang gue mah."
"Lo sering nonton sinetron masa enggak tau? Kebanyakan nonton Si Idoy sama Si Aceng, sih."
Hyunsa jadi manyun sok imut gitu, padahal udh kek babi.
"Nih, ya." Bomi mainin gestur, beda lah orang pinter mah kalo ngomong. "Tipikal cowok itu beda."
"Hah?" dibilangin jitak ntar kebiasaan begonya.
"Duh, Hyunsa. Maksud gue tuh enggak semua cowok sama. Ada yang ngedeketinnya diem-diem ada juga yang blak-blakan."
"Masih enggak paham." Hyunsa mah ngegaruk idung aja.
"Males sih gue." Bomi balik badan, nyoba soal Kimia. Dibilangin orang pinter mah beda.
"Gue traktir mcflurry, deeeeh."
"Maaf enggak nerima sogokan."
Bangsul emang, Hyunsa tuh udah kepentok penasaran banget. Apapun akan dia lakukan. "Ya, udah, deh sama burger plus chickennya."
"Sip." Bomi balik lagi ngehadap Hyunsa
"Kek tahi yha kamu."
"Nih ya, biasanya cowok yang diem-diem itu sukanya ngelirik atau yaaa mantau dari jauh. Beda sama sifat aslinya gitu."
Nah kan masih enggak paham. "Sifat aslinya?"
Bomi ngangguk. "Ya, iya. Misal nih ya orang itu emang deket sama kita tapi karena enggak mau ketauan jadinya doi sering ngeledekin lo atau buat lo kesel."
Lo tau kan pajangan mobil yang suka angguk-angguk kayak lagunya Project Pop? Iya, Hyunsa lagi kek gitu. "Terus terus?"
"Nah, kalo yang blak-blakan lo tau lah gimana. Ngegas mulu. Kadang bikin bingung, doi beneran tulus apa enggak. Bener enggak?"
"Tapi yang diem-diem juga bikin bingung. Ya, maksud gue, jangan keseringan ngode lah emang semua cewek tuh pinter apa."
Gemeshhh, jdinya Bomi cuma ketawa kenceng. "Urusan hati mah enggak ada sangkut pautnya sama kepintaran seseorang. William Shakespeare aja malah nikah sama sodaranya."
Hyunsa ngemut bibirnya kesel. Anjing, Kyungsoo, bikin pusing kepala sama hati anak perawan.
"Emang siapa sih cowoknya?"
"Paan?"
"Hoshi, ya?" Bomi lanjut ngerjain Kimia, Hyunsa mah malah kaget.
"Kok dia?"
Bomi ketawa lagi. "Semua orang juga bakal tau sekali liat. Hoshi ngegas elo, bodoh."
Nah kan Hyunsa tambah pusing.
"Tipe cowok blak-blakan, terus tipe cowok yang diem-diem siapa? Kyungsoo?"
Hyunsa hela napasnya sebel. Ingetin buat musnahin Bomi karena udah bikin tambah mumet.
-39-
Yah, urusan cinta emg paling ribet dibandingkan eksak — bomi
Semalem kyungsoo, skrg hoshi? ╥﹏╥ — hyunsa
—————
Boro² cinta, tugas aja udh pusing😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanfictionKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716