-47-

884 144 4
                                    

Ini udah lewat dari jam lima sore, tapi Hyunsa sama Kyungsoo masih betah duduk di pesisir pantai.

Nunggu sunset katanya.

Biar romantis katanya.

Padahal masih digantung.

Sebenernya daritadi Hyunsa udah ditelponin ratusan kali sama Hoshi, Kyungsoo juga ditelponin sama Kai tapi cuma dua kali doang. Ehe.

Tapi Kyungsoo malah ngambil hape Hyunsa, dimatiin terus dimasukin ke dashboar mobil.

Biar enggak ada yang ganggu katanya.

Eleh.

"Kyung, kapan balik?"

"Bentar."

Hyunsa ngehela napasnya. Doi pegel seriusan, entah kenapa Kyungsoo enggak bawel hari ini. Diem mulu. Jadi canggung gimana gitu.

"Hm, umpanya hati lo kasur."

"Hah?" Hyunsa ngeliat Kyungsoo yang lagi senyum ke matahari yang bentar lagi nyentuh laut.

"Anggap aja hati lo kasur, lo bisa muat berapa orang?"

Hyunsa diem. Ini Kyungsoo kesambet apaan, kenapa omongannya puitis terus daritadi? Hhh.

"Basically, semua orang pasti nampung satu di hatinya, sama kayak gue."

Kyungsoo ketawa. "Well, how stupid I am."

Hyunsa ngemut bibir bawahnya terus ikutan natap matahari.

"Lo... Sejak kapan?"

Iya, Hyunsa penasaran. Kenapa bisa orang kayak Kyungsoo suka sama dia?

"Lo sendiri sejak kapan suka Hoshi?"

Hyunsa nengok yang ternyata udah daritadi dipandangin Kyungsoo.

"Hyun, cinta itu bukan masalah waktu dan fisik, hati enggak bisa ditebak."

Kyungsoo senyum, itu tangan udah mulai berani ngelus rambutnya Hyunsa.

"Gue hargain lo suka sama Hoshi, itu perasaan lo. Tapi... Cinta juga harus diperjuangkan ."

Mau enggak mau, Hyunsa meleleh.

"Kyungsoo, lo tau dari siapa kalo gue suka Hoshi?"

Kyungsoo ketawa sebentar, tangannya ditarik, eh, Hyunsa malah ngerasa kehilangan. Pengen dielus lagi.

"Sikap. Gestur. Lo itu gampang ditebak, jadi yaaaaa keliatan."

Enggak tau ini udah berapa kali hening.

"Apa lo enggak pernah ngerasa sedikit pun sama gue?"

Hyunsa yang emang daritadi natap Kyungsoo cuma bisa nelen ludah. Enggak tau dia gugup karena apa.

"Gue,"

"Oke, stop." Kyungsoo megang tangannya Hyunsa. "Gue belum siap."

Hyunsa mah ngedip aja kan.

"Persetan sama hubungan yang penting lo ada sama gue."

Kyungsoo nengok langsung senyum manis banget gila! Terus nih ya, jarinya nyalip gitu di jari Hyunsa. Pegangan tangan!

Bikin Hyunsa syok!

Barengan sama itu, sunset mulai turun membenam di dasar laut.

Anjir:'( so-sweet-in jangan nih?:(

-47-

'Cause my happiness is you — kyungsoo

Bi.ngung — hyunsa

----------------------------------------------
WOY ANJIR LAH💩💩💩💩 SEVENTEEN COMEBACK TANGGAL 22!! TEASER WOY TEASER!!

Gue pribadi protes sama Pledis, kenapa? Teaser Mingyu bareng sama Wonwoo, lah Hoshi ga bareng Woozi😭

23 SEPTEMBER?! oKE BYE!!?!

Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang