Sabtu,
Kyungsoo enggak tau apapun, sumpah beneran. Dia tau banget lah orang-orang kawatir, dia sendiri juga sama khawatirnya.
Enggak mau nyalahin siapa-siapa sebenernya, tapi ini semua enggak bakal terjadi kalo Ayahnya enggak maksa.
Hah? Emang kenapa?
Kyungsoo ngela napas, tiduran di kasur sambil ngeliat lampu yang ngegantung.
"Andai Ayah enggak maksa gue buat jadi guru les vokal, gue enggak bakalan bolos begini."
Iya, Kyungsoo disuruh jadi guru les vokal sementara di tempat musik punya Ayahnya ngegantiin yang lagi sakit. Mayan sih dapet uang saku tapi tetep aja.
Mana Ayahnya nyulik pas pulang sekolah, Ibunya aja enggak tau. Ternekat emang.
"Ah, anjir. Mana kita belum latihan bareng lagi. Bisa dibantai sama Hyunsa gue kalo masuk." Kyungsoo nendang-nendangin angin.
Kyungsoo duduk dipinggiran kasur. Ngegaruk rambutnya.
"Dua hari lagi ya, pentasnya."
Ngambil hapenya, ngebuka chatroom Hyunsa. Bingung, ngechat apa enggak. Tapi enggak lama, ada yang nelpon. Kyungsoo kaget dong, soalnya yang nelpon..
Hyunsa.
Modyar.
Kyungsoo lupa kalo Hyunsa online, terus ini gimana? Diemin aja? Tapi kangen. Tapi kalo diangkat juga ntar dia malah nerobos apartment buat ke rumah Hyunsa, ntar Ayahnya ngamuk.
Semenit. Kyungsoo ngeliatin sampe akhirnya berhenti, nampilin chatroom Hyunsa lagi.
Eh, tapi enggak lama ngechat.
Park Hyunsa
KyungAnjing. Kyungsoo lupa, jadinya langsung keread.
"Sumpah, bego banget gue."
Kyungsoo ngelempar hapenya. Baru empat detik, diambil lagi.
"Bales jangan? Tapi udah ke read."
Park Hyunsa
Gue tau lo on. Kenapa ga angkat telpon gue?
Bangsat! Masuk ga lo?! Sengsara gue nyet!Kyungsoo ngeringis sebentar. Yaudah bales aja.
Me
Knp hyun?Terkutuklah Kyungsoo. Bisa-bisanya cewek yang disuka ngespam chat terus, ngekhawatirin, selalu nyariin, tapi Kyungsoo cuma ngebales gitu doang.
Tau banget, ini salah. Tapi enggak ada jalan lain. Hyunsa marah itu urusan belakangan.
Terus hapenya ngegeter, pas diliat, Kyungsoo ngebuletin matanya.
Hyunsa video call!
"Anying anying, ini gimana?" nimang-nimang hapenya. Geternya udah berhenti.
Park Hyunsa
Angkat ga lu!!!!Hyunsa ngevc lagi. Disini Kyungsoo bimbang lagi, tanpa disadari kangennya makin nambah ngeliat foto Hyunsa.
Kyungsoo kedepan cermin, benerin rambutnya, rapiin kaos polos putihnya. "Gue enggak jelek jelek amat, kan?"
Pas udah ganteng, emang ganteng sih, Kyungsoo accept vc Hyunsa tapi kameranya ditutupin dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanfictionKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716