Yang pasti sih masih Senin.
Pelajaran kedua udah mulai daritadi, nih kelas ramenya juga enggak ketulungan tapi enggak tau kenapa bocah dua cuma diem doang. Kan tumben.
"Hyun, tadi lo berangkat bareng Hoshi?"
Hyunsa noleh kan ya terus ngangguk gitu. "Kesambet tuh orang, masih pagi dah nongol depan rumah."
Abis itu udah, enggak ada percakapan lagi. Bingung ya, kenapa mereka bisa duduk bareng? Ya, karena ada kerpok Seni gitu, suruh nyanyi sambil mainin alat musik, cuma dua orang.
Yah, hyunsa sih seneng dia sekelompok sama Kyungsoo yang suaranya bagus. Nah, sedangkan Hyunsa? Nanyi di kamar mandi aja sering ditimpuk emaknya.
"Kyung, ini siapa yang main alat musik? Gue enggak bisa beneran."
"Ya, kali enggak bisa."
"Beneran, mentok pianika. Itu juga lagu Ibu Kartini masih nyontek not."
"Yah, anjir gimana dong?"
"Minta tuker kelompok Lay sama Suga aja kali, ya? Lay kan jago main alat musik, nah Suga jago kahon."
Kyungsoo mah jelas enggak mau. "Enggak, enggak. Enggak boleh."
"Ya, terus gimanaaa, Kyuuuung. Bingung nih gue."
Kyungsoo diem kan, dia mah mikir. Dia bisa sih main piano dikit, tapi masih kaku banget anjer.
"Gini deh, Hyun. Kita cari lagu yang diiringin piano tapi yang gampang aja."
"Piano? Lo bisa?"
"Ngh, bisa dikit sih." Kyungsoo cuma ngangguk ragu gitu. "Tapi gue bakal belajar kok."
"Oke, sip. Nanti gue nelpon Chanyeol deh suruh ngajarin lo, muehehe."
"Bang Chanyeol yang tiang itu?"
"Yoi, dia kan musisi, yelah. Nanti latihan dirumah gue, ya?"
"Eh, lagu all of me mau enggak?"
"Enggak ah, mainstream banget beneran." Hyunsa gelengin kepala.
"Apa atuh?"
Hyunsa ngelipet tangannya. "Heng, sesuatu yang luar biasa."
"Najis bat dah lo, nyanyi aja enggak bisa ngesok amat." yah, Kyungsoo mah cuma jegugin pala Hyunsa doang, enggak apa-apa kan.
Hyunsa ketawa, enggak waras.
"Gimana nanti aja lah, waktunya sebulan ini. Ntar sekalian nanyain ke Chanyeol."
"Eh, iya, Kyung."
Kyungsoo ngedehem sambil ngasih makan Pounya, terus ada bunyi nyak nyak nyak sama engh engh engh, kok ambigu.
"Maksud komenan lo apa, deh?"
Kyungsoo berhenti ngasih makan, terus ngelanjutin lagi. "Yang mana?"
"Ih, komenan lo di IG gue yang cie, apa maksudnya?"
"Yelah, cuma komen gitu, emang napa sih? Yang lain juga gitu kan?" Kyungsoo ketawa.
Astagfir, karunya lah. Kyungsoo cuma ketawa garing dicampur sakit hati.
Get well soon, yha Kyung, semoga doi cepet peka.
-25-
Aseq alamat nilai seni gede — hyunsa
Sakit tp gapapa yg penting brg hyunsa sebulan😍 — kyungsoo
———————
Gajelas yha:') iya:') buntu nih:') kepikiran sm full day school, elah gila:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate | D.Kyungsoo ✔
FanfictionKetua kelasnya aja nyebelin apalagi warganya? Ngh, gue juga keitung dong? Ahelah, peduli amat ©130716