-40-

1.2K 142 34
                                    

Ya, gaes, ini udah Minggu. Beginilah epep di dunia nyata seminggu lebih tapi disini cuma sehari, daebak sekali.

Jadi tuh Hyunsa dari semalem enggak bisa tidur. Why? Karena dia kepikiran sama omongan Bomi soal Hoshi sama Kyungsoo.

Dah ah, Hyunsa cepet-ceppet bangun tapi duduk dulu ngumpulin nyawa sambil main hape. Ini baru jam delapan tapi misscall udah ngederedet.

Dari sapa coba?

Yap.

Hoshi.

Ehe.

Akhirnya Hyunsa nelpon balik, baru beberapa detik udah diangkat. The power of doi mah gitu.

"Halo, Hosh."

"Lo abis ngapain sampe ngos-ngosan gitu?"

Hyunsa ngegaruk kepalanya, antara kesel sama gemesh sih sebenernya. "Menurut lo gue abis ngapain?"

Hyunsa ngedenger Hoshi lagi mikir. "Olahraga?"

Hyunsa cuma ketawa aja terus berhenti pas Hoshi ngomong, "Eh, tapi enggak mungkin sih lo olahraga."

"Upil semut emang lo."

Duh, gaes Hoshi tuh kalo udah ketawa gimana, yha. Manis sih tapi eggak ngontrol banget suaranya.

"Hyun, jalan yuk."

Hyunsa mah hah-heh-hoh aja.

"Kan hiphop battle dancenya jam empat sore mulainya."

Sed, cengo Hyunsa. "Gila, mulai jam segitu mau pulang jamber, bodoh?"

"Biasanya jam sebelasan, tapi kalo mau pulang nanti gue anter."

"Lha, pengumuman pemenangnya?"

"Enggak penting lah itu mah."

Hyunsa langsung ngejauhin terus ngeliatin hapenya bingung. "Ya, kalo enggak penting ngapain lo ikutan. Lo tuh, ya!"

"Abis Si Dedek Dino, Kai sama Lay maksa suruh ikut. Ya, udah."

Enggak ngerti deh gue jalan pikiran Hoshi gimana. "Kalian kan satu team, ya wajar."

Disana Hoshi grasak-grusuk enggak tau lagi ngapain. "Gagaga. Kita lomba perorangan tau."

Hyunsa yang masih oleng cuma ngangguk, padahal doi enggak liat.

"Mereka bertiga nyuruh gue ikut biar tau yang paling jago siapa."

"Oh, gitu."

Hyunsa berdiri jalan ke kamar mandi sambil bawa hape, siapa yang peduli? Aktifin speaker terus ambil sikat gigi.

"Menurut lo siapa yang paling oke dancenya?"

"Hm?" Hyunsa ngebuang ludahnya, jijik sih. "Gue belum pernah ngeliat lo sama sapa, sih? Tapi antara Kai sama Lay, lebih oke Lay sih."

"Ya, sih. Nanti kapan-kapan liat gue dance, ya."

Ya, udah Hyunsa diem, Hoshi juga diem, akhrnya Hyunsa kumur-kumur.

"Lo lagi ngapain, sih? Boker?"

"Lucknut bahasa lo."

"Lo juga lah, beb."

Aaaah, tidaaa. Satu kata tiga huruf yang bikin lo autis tiba-tiba.

"Key, jam sepuluh gue jemput, ya. See you again~"

Hyunsa masih ngerjapin matanya. Hoshi tuh bagaikan doorprize, iya. Bikin deg-degan dan enggak disangka-sangka. Udah manggil Beb dinyanyiin pula, ambyar Hyunsa ambyar.

-40-

Jgn sampe gue salah gerakan — hoshi

Butuh pegangan... Hidup — hyunsa

Main cast sapa sih? — kyungsoo

—————
Gaeeees miss you so badly:((
Maaf bgt beneran😥 niatnya tuh gue mau nyelesaiin naskah film pendek dulu pas lusa kemaren udh selesai, udh di print malah. Tp pas gue cek ulang ternyata... Ada satu scene yg ilang, gue sm partner panik, di note gaada. Lo tau satu scene yg ilang itu 2000 word lebih! Anjir syaland pisan.

Oke... Lupakan masa kelam~ gue ganti username ehehe. EXTEENDREAM, entah awalnya gue gaada pikiran bwat ganti tp akhirnya ganti juga. EX itu dr EXO bukan mantan:( TEEN dr SEVENTEEN, well. DREAM itu mewakili NCT... Finally munculah nama itu. Knp gada BTS? Idk👀 bye!

 Knp gada BTS? Idk👀 bye!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Classmate | D.Kyungsoo  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang