Author's POV
Dering handphone menghentikan aksi Jessica yang tengah memoles blush-on di kedua pipinya. Dengan sebelah tangan, digesernya layar handphone canggihnya. "Halo?"
Terdengar suara kekehan dari sana. Jessica mengernyit bingung merasa aneh. Akhirnya gadis itu melihat siapa yang meneleponnya. Terpampang nama 'My Handsome Harry' di sana. Jangan salah paham atau merasa geli dulu saat mengetahui bagaimana bisa kontak Harry Styles bernama seperti itu. Yang jelas, yang memberikan nama tersebut bukanlah sang pemilik handphone, melainkan seseorang yang sekarang sedang menghubunginya. Jessica sempat ingin mengganti nama itu, namun Harry melarang dan malah mengancamnya. Akhirnya karena tidak ingin memperpanjang masalah ia menurut saja. Toh Harry juga keras kepala seandainya diberitahu.
"Cepatlah turun, babe. Kau tidak ingin aku langsung mendobrak pintu rumahmu dan malah lebih memilih bermain denganmu dulu kan?" Kedua mata Jessica melebar. Tidak. Yang benar saja. Dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dasar Harry kurang ajar, pikirnya.
Dengan segera ia menyelesaikan dandanannya lantas mengambil tas selempang kemudian turun menghampiri Harry yang menunggu di mobil. Harry memilih datang menghadiri pesta kelulusan Bella bersama Jessica, kekasihnya ketimbang bersama Liam, Niall, Louis, dan Zayn.
Begitu pintu terbuka lebar, tampak Harry sedang berdiri di sisi pintu mobil dengan sebuah kemeja putih dilapisi tuxedo hitam dan celana kain hitam diikuti sebuah kacamata bertengger di hidung mancungnya. Jessica menelan air liur ketika menatap betapa tampan kekasihnya malam ini layaknya seorang pangeran dari negeri dongeng.
Lain halnya dengan Harry. Lelaki berambut keriting itu mematung saat melihat Jessica yang sangat cantik seperti seorang putri malam ini. Gaun selutut berwarna blue ocean dengan sepasang high-heels bermerk Louis Vuitton menghiasi kaki jenjangnya. Rambut panjang yang ia gelung dengan menyisakan untaian rambut kecil bergelombang di kedua sisi kepalanya semakin memberikan kesan memikat dari dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT HATER ANYMORE (1D & 5SOS FANFICTION)
Fiksi PenggemarWARNING: BEBERAPA PART ADA YANG DIPRIVATE!! Sinopsis Seorang gadis cantik yang masih menduduki bangku kuliah di Columbia University, United States of America kini terpaksa mengikuti jalan hidup yang merupakan pekerjaan dari orang tuanya, yaitu ke n...