- - -
Brum! Terdengar suara mobil yang sedang di panaskan di suatu halaman rumah yang cukup besar, ya itu rumah farid. Lelaki tinggi putih dengan jambul di kepalanya membuat ia terlihat tampan.
Farid keluar dari mobil itu dan duduk di teras rumah nya sembari membenarkan tali sepatunya. Tak lama Farid merasakan ada yang bergetar dari saku celana sekolah nya lalu Farid pun mengambil hp nya dan Ia melihat ke layar hp nya ada notifikasi chat dari beberapa orang ia melihat satu persatu, dan stop pada chat bernamakan Brother. Ya, itu adalah grup whatsapp milik Farid dan para sahabatnya, Farid memiliki sahabat baik yang telah ia kenal sedari SMP dulu. Reno, Aldino, Rafa. Namun Farid memiliki satu sahabat perempuan yang sangat akrab dengan nya sejak SD, Cindy. Tapi Cindy tak termasuk dalam grup tersebut karna grup itu khusus laki-laki, You know lah ya haha. Farid membuka chat itu.12 3 N 0_Tamvan : Woi lu pasa!!!
12 3 N 0_Tamvan : Pada!!!
Aldino : apa sih lu ren pagi pagi udah typo aja😑
Rafaguanteng : ada apa
Rafaguanteng : rafa ganteng disini
Rafa guanteng : hehehe
Farid : bisik
12 3 N 0_Tamvan : hai kaka kaka cogan 😂
Aldino : nama lu ganti apa ren? mata gue perih ini liatnya
Farid : ganti ren mata gue perih juga nih.
12 3 N 0_Tamvan : ga mau
12 3 N 0_Tamvan : ga mau
12 3 N 0_Tamvan : ga mau
12 3 N 0_Tamvan dihapus dari obrolan oleh Farid
Aldino : Ntapsss 😂
Aldino : oi pada kemana?
Aldino : Gue disekolahan sendirian ini etdah dateng woi buruan
Aldino : Dino atut tendilian
Farid : Mau di kick juga?
Aldino : eh jangan jangan😂😭
Farid : Gue udah mau OTW
Aldino : Gue tunggu yak.
Farid menutup layar ponsel nya dan segera bergegas ke mobilnya, "Ma!! Pa!! Farid pegi ya" selin dan kelvin -mama dan papa farid- berteriak pelan, "Iya hati hati" terdengar teriakan dari dalam rumah itu lagi "Adik durhaka! lo ga mau pamit sama gue?" terlihat perempuan cantik keluar dari pintu teras, "hehehe cewe cantik pagi pagi kenapa marah marah" ujar Farid menggoda Sesil-kakak perempuannya- "gue pergi ya, bye". Farid lantas masuk ke mobil dan menjalan kan mobil nya kesekolah.
---
Jalanan becek akibat hujan semalam, Farid melirik arloji milik nya, Ia melihat jam sudah menunjukan 07.05. Ia telat 5 menit, Farid mempercepat laju kendaraan nya. Namun saat Farid ingin mempercepat laju kendaraannya terlihat wanita Cantik menggunakan rok abu- abu sedang menunggu di trotoar entah menunggu apa.
Farid semakin mempertajam pengelihatannya hingga ia menyadari bahwa itu adalah ...
---
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
Teen FictionGeo farid alvaro, sang lekaki cuek pembenci hujan. Mempunyai sifat yang dingin dan multitalent membuat Farid menjadi idaman para wanita. Cindy putri cantika, sang wanita tomboy penyuka hujan. Memiliki banyak bakat terpendam, terbilang cuek dan sulit...