Marcus Martinus - Heartbeat🎶
you said, why am i holding on baby
I will never back down, are you walking out of my life
Saying you really don't love me
baby you don’t meen that, you remember all that we had
I took it from granted that you loved me the same but i
gotta keep on talking
listen to my heartbeat-beat-beat
saying do you love me-me-me
but i'm laying here alone so i put you in a song beside myheartbeat-beat-beat.
Alunan musik itu terdengar dari kamar Farid.
Farid sangat senang mendengarkan musik, Itu karna menurutnya setiap lagu yang Ia dengarkan bisa melampiaskan apa yang sedang Ia rasakan.
Dan saat ini lagu itu lah yang bisa melampiaskan perasaan nya, arti dari lagu itu sangat berkenaan dengan apa yang Ia rasakan.
***
Kok Cindy ga mau bales WA gua ya? secuek-cuek dia, dia ga pernah ga bales chat gua? pasti bales walaupun lambat. tapi kenapa kali ini ga di bales? bahkan di baca doang. Gumam Farid dalam hati.
Farid mencoba mengirim pesan ke Cindy lagi.
Farid : Put kenapa ga di bales?
Farid : Ga mau ya?
Farid : Ada janji sama orang lain?
Cindy bergetar membaca pesan itu, Ia bingung apa yang harus Ia tulis sekarang. Entah mengapa Cindy sangat tak enak hati bila harus mengatakan kalau Ia sudah janjian sama Aldi.
Cindy : Srry Par.
Cindy : w udh jnji sm Aldi.
Hati Farid mencelos seketika, Farid mendengus kesal. Farid hanya membaca pesan itu.
Gua kenapa sih? Cemburu?. Tapi dia kan bukan milik gua! Gua boleh ga sih cemburu kalo Diput deket sama orang lain? Arghhhh!! gua ga boleh gini. sadar Far sadar!. Farid mengacak-acak rambutnya. Perasaan Farid tak menentu saat ini. Ingin rasanya Ia marah, namun keadaan tak memungkin kan.
Farid membuka chat grup nya, sudah lama Ia tidak membuka chat itu.
Saat di buka seperti biasa chat itu hanya berisi kata-kata Gaje dari ke tiga sahabatnya.
RenoUnyuuu : Fariddd oh Faridd!😚😚
Aldino : Anjir homo lo!🙈
Rafa : wkwk Najisss
Aldino : Farid mana neh😑
RenoUnyuuu : Tau dah
RenoUnyuuu : Tu anak aneh ya sekarang.
Farid : Apaan.
RenoUnyuuu : Uuu pangeran ku dateng😚😚
Rafa : ASTOGE 😑
Aldino : Yaampun No mak lo dulu ngidam apaan sih?
RenoUnyuuu : Kodok Ijo.
Farid : Pantes muka lo Kek kodok.
Aldino : waksss😂😂😂
Rafa : Mantap jiwa.
Farid : Dia mah sakit jiwa bukan mantap jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
Teen FictionGeo farid alvaro, sang lekaki cuek pembenci hujan. Mempunyai sifat yang dingin dan multitalent membuat Farid menjadi idaman para wanita. Cindy putri cantika, sang wanita tomboy penyuka hujan. Memiliki banyak bakat terpendam, terbilang cuek dan sulit...