31 » Membaik «

1K 35 3
                                    

Can't take my eyes off you - Frankie Valli 🎶

Farid melepaskan bibirnya dari bibir Cindy, "Setelah saat itu kamu jadi milik aku? aku udah janji sama diri aku sendiri untuk selalu jagain kamu sampai nanti ada ikatan yang sah antara aku sama kamu, jadi kamu jangan takut dan berfikiran kalo aku bakal tinggalin kamu ya," Jelas Farid dilengkapi dengan senyuman manis nya.

Cindy terlihat lebih tenang saat itu,

"Besok mulai sekolah lagi ya?" pinta Farid.

"Aku malu," Jawab Cindy menunduk.

"Ada aku, kamu engga perlu malu lagi. Oke?" Farid mencoba menenangkan Cindy. Cindy tak menjawab, "Yaudah sekarang aku temenin ke rumah sakit aja ya? kita mastiin kamu beneran hamil atau engga" Ujar Farid.

"Iya udah," Jawab Cindy.

"Kamu ganti baju dulu, cuci muka nya tuh udah kaya anak babi tau. Pipi nya gede, muka merah, mata engga ada haha" Farid tertawa kecil.

"Enak aja, kamu tuh kaya kambing. Bau" Balas Cindy.

"Ye bau-bau juga tadi betah meluk aku kan?" Ledek Farid.

"Is, au ah" Cindy terlihat kesal.

"Yaudah sana cuci muka nya sayang"

"Iya deh" Cindy beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi nya.

15 menit kemudian.

"Siap!" Cindy melompat kecil ke hadapan Farid.

"Bidadari dari mana ini?" Goda Farid.

"Bidadari-bidadari, ayo jalan, lama" Cindy menarik tangan Farid.

"Iya-iya sabar kenapa put, nafsu amat" Farid tertawa kecil sembari berjalan mengikuti pacarnya.

"Ih yaudah gajadi nih"

"Baper" Jawab Farid sembari merangkul Cindy.

---

"Mah! Cindy engga hamil!" Cindy berlari memeluk Eva.

Eva tak menjawab, Ia hanya menunjukan ekspresi senang diwajahnya.

"Mah?" Tanya Cindy heran.

"Iya mamah denger Cindy" Jawab Eva, "Mamah kan udah bilang, itu postingan pasti cuma iseng" Eva tersenyum.

"Iya mah" Jawab Cindy.

"Farid terimakasih banyak ya" Ujar Eva.

"Iya tan santai aja, ohiya Farid pamit pulang ya tan? udah malem soalnya takut mamah ngomel hehe" Farid tertawa kecil sembari mencium tangan Eva.

"Iya udah hati-hati" Jawab Eva.

"Put? Gepar pulang" Pamit Farid.

"Iya" Cindy tersenyum, "Makasih ya" Cindy melambaikan tangannya dan hanya dibalas dengan kedipan mata sebelah kanan Farid.

~~~

Beberapa bulan kemudian, setelah anak kelas 12 selesai melaksanakan UN. Dan Cindy sudah terlepas dari trauma nya.

"Anak-anak, dalam minggu ini kita akan mengadakan perkemahan akhir semester, agar dipersiapkan dari sekarang segala hal yang kalian butuhkan untuk acara perkemahan nanti ya. Tenda dan alat masak sekolah yang sediakan, kalian tinggal mempersiapkan barang-barang pribadi dan makanan untuk perbekalan disana. Mengerti?"

"Ngerti Bu!!!" Jawab siswa kelas 12 yang sedang dikumpulkan dilapangan sekolah kepada Bu Santi -Wakil kepala sekolah.

RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang